Zinedine Zidane Diramal Jadi Pelatih Timnas Prancis

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps meramal bahwa Zinedine Zidane bakal menggantikannya di kursi kepelatihan. 

Meski membawa Prancis menjuarai Piala Dunia 2018, namun Deschamps sadar torehan itu tidak akan membuatnya selalu dipercaya menukangi Prancis.

Sosok Zidane dinilai mampu mengayomi para pemain Timnas Prancis. Terlebih Zidane memiliki prestasi membawa Real Madrid juara Liga Champions 2017.

"Pelatih berikutnya bisa jadilah Zizou, Pada satu titik atau lainnya, kursi kepelatihan akan menjadi milik dia," ujar Deschamps dilansir dari Marca,Jumat 20 Desember 2019.

Memang Deschamps baru-baru ini menandatangani kontrak hingga 2022. Ia hanya fokus dengan tugas saat ini dan memilih tidak mencemaskan masa depan.
 
"Ketika Anda seorang pelatih, tidak ada batasan usia. Hasil itulah yang membuat Anda bertahan lama," ucapnya.

Hingga saat ini, Zidane sukses membawa timnya, Los Blancos ke posisi dua klasemen sementara dengan torehan 36 poin. Sedangkan Barcelona berada di posisi puncak klasemen dengan torehan poin yang sama, hanya saja beda selisih gol.

Madrid sukses menahan imbang Barcelona di Camp Nou 0-0, Kamis 19 Desember 2019. Skuat asuhan Ernesto Valverde dibuat kewalahan di laga itu.

Baca: Mesut Oezil Dicap Salah Bela Muslim Uighur di Twitter