Bukan Materi, 3 Hal yang Bikin Pacar Cristiano Ronaldo 'Meleleh'

Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez
Sumber :
  • instagram.com/georginagio/

VIVA – Sosok Cristiano Ronaldo sudah jadi semacam "role model" figur pria super ideal yang sangat sukses dalam kehidupan pribadinya, termasuk pula dalam urusan percintaan. Megabintang Juventus itu kini tengah "hangat-hangatnya" menjalani hubungan asmara dengan kekasih tercinta, Georgina Rodriguez.

Sejumlah momen kerap dipamerkan pasangan yang tengah disibukan mengurus 4 orang anak itu. Dan sepertinya Georgina benar-benar dimanja dan teramat nyaman kini bersanding dengan sang megabintang.

Dalam sebuah kesempatan wawancara, Georgina sempat menuturkan bagaimana reaksinya saat pertama kali bertemu dengan CR7 dan membuatnya langsung "meleleh".

Dengan blak-blakan, Georgina menyebut ada tiga hal yang mengalihkan perhatiannya dari sosok CR7 adalah "postur tinggi, tubuh atletis dan pesonanya". Georgina pertama kali bertemu Ronaldo saat ia masih bekerja sebagai asisten sales brand busana ternama.

"Yang menarik perhatian saya adalah tinggi badannya, tubuhnya dan pesonanya. Aku gemetaran di depannya. Saya sangat pemalu dan mungkin itu membuat saya kesal, apalagi di depan seseorang yang dengan sekali pandang, sangat menyentuh saya," ungkap Georgina seperti dilansir The Sun.

Baca juga: Romantis, Gaya Ronaldo Rayakan Ulang Tahun Sang Kekasih

"Kemudian, cara Cristiano memperlakukan saya, merawat saya dan mencintai saya menutupi kekurangan saya," jelasnya.

Tak cuma berperan sebagai seorang kekasih, wanita yang baru saja merayakan usia 26 tahun itu juga menjadi pendamping setia CR7 yang rutin hadir dalam setiap pertandingan sejak masih di Real Madrid hingga kini bersama Juventus.

“Dia adalah satu-satunya orang yang bisa membuat saya bersemangat selama pertandingan. Hidup kita didasarkan pada dedikasi dan fokus total pada semua yang kita lakukan," ujar Georgina.

Lantas, apa sebenarnya cita-cita dan harapan besar lain Georgina dalam hubungannya bersama CR7 selanjutnya?

“Saya ingin menjadikan anak-anak saya protagonis dalam kehidupan istimewa. Dengan menjalankan kehidupan yang sangat sehat dan terorganisir, kami memiliki rasa kebahagiaan dan kesejahteraan yang mendalam," kata Georgina.

“Cristiano dan saya ingin memberi mereka pendidikan terbaik dan membuat keluarga yang luar biasa. Kami tidak ingin mereka tumbuh di dalam rumah saja," tambahnya.

“Kami mengajar mereka untuk tidak menerima apa yang telah mereka terima dan berkomitmen untuk semua yang mereka lakukan. Mereka harus rendah hati dan tidak pernah kehilangan sentuhan mereka dengan kenyataan,” beber Georgina.