So Sweet, Aksi Ronaldo Ajak Putrinya Jadi Mentor Fitnes

Aksi Cristiano Ronaldo berlatih sit up didampingi putrinya, Alana.
Sumber :
  • The Sun - IG Cristiano Ronaldo

VIVA – Ada saja cara seorang Cristiano Ronaldo untuk menciptakan momen manis bersama orang-orang tercintanya. Tak cuma pada saat waktu senggang, kala sesi berlatih pun sang megabintang sangat lengket dengan keluarga.

Sebuah momen pun terekam dalam video pendek yang diunggah ke akun Instagram pribadi Ronaldo, @cristiano kala putri kecilnya, Alana mendadak jadi mentor kebugaran ayahnya.

Ronaldo yang berada dalam suasana sarana fitnes melakukan latihan sit ups dengan bertumpu sebuah gym ball. Melihat sang ayah berlatih, Alana pun tak mau ketinggalan ikut langsung memantau.

Baca juga: Mengintip Deretan Koleksi Supercar di Garasi Ronaldo

Dengan tenang dan “anteng”, Alana santai duduk di perut Ronaldo sambil memperhatikan ayunan yang digerakan oleh aksi sit ups sang ayah.

Video itu pun sudah ditonton sebanyak 23,5 juta kali oleh warganet dan sudah mengundang 37 ribu komentar dari postingan tersebut.

Salah satu komentar yang muncul pun datang dari sahabat CR7 ketika di Real Madrid yakni bek asal Brasil, Marcelo. Tiga emoticon tertawa terbahak pun dilontarkan Marcelo.

Ada pula komentar dari eks bek Manchester United, Patrice Evra. “@cristiano, ini sudah cukup. Aku sudah menelepon 911 !!!” tulis Evra.

Komentar lain pun menngemuka yang memuji Ronaldo sebagai bintang yang sangat sayang dan selalu dekat dengan keluarga besarnya.