Resmi Diumumkan, Irfan Bachdim Ungkap Alasan Gabung PSS Sleman

Irfan Bachdim resmi diperkenalkan sebagai penggawa PSS Sleman
Sumber :
  • instagram.com/pssleman/

VIVA – PSS Sleman akhirnya resmi memperkenalkan Irfan Bachdim sebagai penggawa skuat Super Elang Jawa pada Liga 1 musim 2020. Irfan Bachdim dipastikan bergabung dengan PSS Sleman selama satu musim.

Usai tanda tangan kontrak, Irfan Bachdim pun diperkenalkan manajemen PSS Sleman ke publik, Rabu 12 Februari 2020 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Irfan pun turut mengajak sang istri, Jennifer Kurniawan dan kedua anaknya dalam sesi perkenalan tersebut.

Plt Manajer PSS Sleman, M Eksan menyebut jika Irfan Bachdim dikontrak selama satu tahun oleh PSS Sleman. Eksan menerangkan Irfan Bachdim akan segera bergabung dengan pemain lain untuk berlatih di bawah asuhan Eduardo Perez.

"Selamat datang Irfan Bachdim untuk satu tahun ke depan bersama PSS Sleman. Irfan Bachdim sore ini sudah bisa ikut latihan bersama pemain lain," ucap Eksan.

Sementara itu Irfan Bachdim mengaku senang bisa bergabung dengan tim kebanggaan para Slemania ini. Irfan menyebut sebelum memutuskan bergabung di PSS Sleman dirinya telah berdiskusi dengan Eduardo Perez.

Eks bomber Persema Malang dan Bali United itu mengaku memiliki visi yang sama dengan Eduardo Perez. Kesamaan visi ini menjadi salah satu pertimbangan bagi Irfan Bachdim untuk berlabuh di PSS Sleman.

"Terima kasih manajemen dan pelatih, saya bisa kumpul dengan PSS Sleman. Saya percaya pada visi pelatih. PSS Sleman tim bagus. Semoga saya bisa bantu tim untuk bantu pemain-pemain muda juga," ungkap Bachdim.

Bermain di PSS Sleman, Irfan Bachdim akan mengenakan nomor punggung 17. Sebelumnya, di Bali United, Irfan Bachdim mengenakan nomor punggung 10.