Naikkan Pamor, One Pride dan One Prix Kerjasama dengan Media Ternama

Pertemuan manajemen One Pride dan The Jakarta Post
Sumber :

VIVA – Ajang kompetisi Mixed Martial Arts (MMA), One Pride terus berupaya untuk mengembangkan pamor. Kali ini One Pride menjalin kerjasama dengan salah satu media massa ternama di Indonesia yaitu The Jakarta Post. 

Pada Jumat 6 Maret 2020, manajemen One Pride mengunjungi kantor The Jakarta Post di Palmerah Barat. Ikut hadir Managing Director VIVA Group, David Burke, Direktur One Prix dan Legend MMA, Fransino Tirta. David Burke menyebut jika The Jakarta Post punya posisi penting. 

Media massa berbasis bahasa Inggris ini dianggap sebagai sebuah media yang bisa membantu melakukan sosialisasi ajang One Pride ke arah pasar yang semakin luas. 

"Untuk membantu petarung-petarung kita, jadi kita bertemu dengan media. Termasuk teman-teman kita di The Jakarta Post," kata David Burke kepada wartawan. 

Dalam kunjungan ini kedua belah pihak setuju untuk meningkatkan pamor dan prestasi MMA asli Indonesia ini. Sports editor The Jakarta Post, Dicky Christianto berharap nantinya kerjasama ini menjadi lebih serius. 

"Bisa saja obrolan-obrolan seperti ini jadi lebih serius. Bisa berbuah kerjasama, kami menantikan apa yang akan terjadi setelah ini. Tentu saja tidak berhenti di silahturahmi tapi juga kerjasama yang lebih serius," tambah Dicky. 

Setelah The Jakarta Post, nantinya One Pride akan terus melebarkan sayapnya untuk mengembangkan pamor dengan menggandeng media lain. Langkah ke depan One Pride akan mengunjungi media di daerah. 

Tidak ketinggalan dalam pertemuan ini juga dibahas untuk kerjasama untuk One Prix.