Agresivitas Firman Buat Angga Tak Berdaya

Petarung One Pride, Firman Muharram
Sumber :
  • Instagram/@oneprideimma

VIVA – Firman Muharram meraih kemenangan manis di laga debutnya pada partai perbaikan peringkat kelas bulu One Pride MMA. Dia mengalahkan Angga Reynaldo di Fight Night 36.

Dalam duel yang disiarkan tvOne, Sabtu 7 Maret 2020, kedua petarung tak langsung mengambil tindakan gegabah untuk menyerang lawannya. Mereka memilih untuk bersabar dan membaca permainan lawan.

Keduanya memilih untuk melepaskan serangan-serangan kecil. Duel ini baru mulai panas usai melewati detik 30.

Jelang semenit duel berjalan, Firman melepaskan straight punch yang bersarang telak ke wajah Angga. Sang lawan pun terjatuh yang dilanjutkan dengan ground and pound.

Momen tersebut terus dimaksimalkan oleh Firman untuk menekan lawannya. Meski Angga sempat memberikan serangan balasan, tapi Firman tetap tak bergeming.

Dia kembali mendominasi Angga untuk dilanjutkan dengan melepaskan rear naked choke. Kuncian leher tersebut terus dipertahankan oleh Firman. Membuat Angga akhirnya memilih untuk menyerah dan melakukan tap out.

Wasit akhirnya memberi kemenangan pada Firman yang baru melakoni laga debutnya. Dia menang di ronde pertama saat duel baru berjalan dua menit.