Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 9 Maret 2020 | 07:16 WIB

Sadis, All England Open 2020 Suguhkan Duel Dua Dara Terluka

Team VIVA »
Ridho Permana
Foto :
  • PBSI (Badminton INA).
Gregoria Mariska Tunjung.

VIVA – BWF World Tour Super 1000, All England Open 2020 bakal dilangsungkan, 11-15 Maret mendatang. Partai membara turnamen tertua ini dihelat di Birmingham Arena, Inggris.

Sederet pebulutangkis top dunia bakal berjuang di partai ini, begitu juga dengan pebulutangkis Indonesia. Salah satu yang akan berlaga adalah Gregoria Mariska Tunjung dari sektor tunggal putri.

Baca Juga

Pada partai perdana nanti, Greogria bakal berhadapan dengan pebulutangkis Singapura, Yeo Jia Min. Momentum ini bisa menjadi modal utama bagi Gregoria, mengingat lawannya tampil sangat buruk sejak awal turnamen awal 2020 digelar.

Tiga kali tampil sejak awal Januari 2020, Jia Min selalu diamuk lawan-lawannya. Pada Malaysia Masters, Jia Min dihabisi Ruselli Hartawan babak 32 besar.

Terpopuler

Indonesia Masters, juga di babak yang sama ia diamuk pebulutangkis Skotlandia, Kirsty Gilmour. Berlanjut ke Thailand Masters, Jia Min kembali terkapar di babak 32 besar, kali ini Cai Yan Yan yang mengubur mimpinya.

Meski demikian, performa Gregoria juga buruk. Tampil di tiga turnamen tak meraih hasil positif, bahkan tak mendapatkan gelar satupun.

Malaysia Masters, Gregoria dihantam Ratchanok Intanon di babak 32 besar. Selanjutnya Indonesia Masters, babak 32 besar ia kembali tumbang di babak 32 besar. Akane Yamaguchi dari Jepang menghabisinya di hadapan pendukkung sendiri.

Thailand Masters, Gregoria baru menunjukkan tajinya. Ia menembus babak perempatfinal, namun sayang Akane kembali jadi pengubur mimpinya.

All England ini menjadi kesempatan emas untuk menebus dosa bagi kedua pemain. Tentu Gregoria perlu meminimalisir kesalahan di turnamen-turnamen sebelumnya jika ingin tampil impresif di partai nanti.

Baca: Ngeri, Raja Raksasa Dunia Bentrok Finalis Spain Masters di All England

Topik Terkait
Saksikan Juga
Praveen/Melati Juara, Sekolah Libur dan Antrean Penumpang
BERITA - 3 bulan lalu
Terbaru