Ada Pengganggu di Tensi Panas Khabib Vs McGregor 

Bintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor
Sumber :
  • Instagram/@thenotoriousmma

VIVA – Tensi panas antara Khabib NUrmagomedov dan Conor McGregor diganggu oleh petarung lain. Dia adalah petarung MMA asal Amerika, Justin Gaethje. 

Sebelumnya Presiden UFC, Dana White memberikan pernyataan jika Khabib berpotensi kembali menghadapi McGregor. Itu terjadi jika Khabib menang lawan Tony Ferguson yang akan berlangsung pada 18 April 2020 mendatang. 

Baca juga: Serie A Resmi Dihentikan, Persaingan Perebutan Juara Lesu

Selain itu, White juga mengatakan McGregor merupakan petarung alternatif jika saja Khabib atau Ferguson mengalami cedera jelang laga. 

Meski awalnya Khabib pernah menyebut tidak berminat melakukan rematch dengan petarung Irlandia tersebut tapi jika White memutuskan. Mau tidak mau hal itu akan terjadi. 

Tapi kondisi initerganggu oleh Justin Gaethje. Dia tidak senang jika White merealisasikan laga Khabib dan McGrego tanpa melewati dirinya. 

Gaethje yang saat ini ada di posisi keempat peringkat UFC kelas ringan tidak terima ide itu. Bahkan dia mengancam bakal memukul White. Gaethje ingin McGregor lebih dulu melewatinya. 

"Saya tidak terima, saya bisa saja memukul White di hidungnya jika mengambil kesempatan itu. Saya akan lebih dulu berkelahi dengannya," kata Gaethje, seperti dilansir ESPN. 

"Itu tidak adil, saya menghormati White namun jika saja ide itu terjadi saya menyatakan perang," lanjut dia.