Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 10 Maret 2020 | 10:38 WIB

Modal Kuat Tunggal Putra RI Habisi Pebulutangkis India di All England

Team VIVA »
Ridho Permana
Foto :
  • PBSI/badmintonindonesia.org
Shesar Hiren Rhustavito

VIVA â€“ BWF World Tour Super 1000, All England Open 2020 segera dihelat, 11-15 Maret. Sederet pebulutangkis top dunia bakal berjibaku di Birmingham Arena.

Salah satu pebulutangkis Indonesia yang bakal berjuang adalah, Shesar Hiren Rhustavito. Pada partai perdana, Shesar ditantang tunggal putra India, Parupalli Kashyap.

Baca Juga

Melihat perjalanan karier keduanya, penampilan Shesar lebih baik daripada Parupalli. Sejak awal turnamen 2020, Parupalli tampil buruk.

Tampil di tiga turnamen, seperti Malaysia Masters, Indonesia Masters dan Barcelona Masters, Parupalli tak kunjung menampilkan permainan terbaiknya. Ia selalu kandas di babak 32 besar.

Terpopuler

Sementara itu, Shesar terus memperbaiki performa dari turnamen ke turnamen. Memulai Malaysia Masters, ia memang hanya tembus babak 32 besar. 

Selanjutnya, pada Indonesia Masters Shesar mulai tembus ke babak 16 besar. Namun kala itu ia harus bertemu dengan raja superseries,Viktor Axelsen dan tumbang di Istora Senayan.

Kepercayaan diri Shesar makin meningkat, ia tampil lebih baik. Perkembangan Shesar terlihat kala ia berhasil menembus babak perempatfinal Thailand Masters, namun kala itu ia tumbang di tangan Shi Yuqi dari China.

Dari segi peringkat, Shesar juga unggul atas Parupalli. Pebulutangkis 26 tahun itu berada di urutan 19 dunia, sedangkan Parupalli menduduki rangking 25 dunia.

Baca: ?Kans Ganda Putra RI Habisi Musuh Bebuyutan Kevin/Marcus di All England

Topik Terkait
Saksikan Juga
Praveen/Melati Juara, Sekolah Libur dan Antrean Penumpang
BERITA - 3 bulan lalu
Terbaru