Gregoria Mariska Menang Mudah di Babak I All England 2020

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung.
Sumber :
  • Instagram: badminton.ina

VIVA – Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung memetik kemenangan di laga awal All England 2020. Bermain di Arena Birmingham, Inggris, Kamis dini hari WIB 12 Maret 2020, dia mengalahkan wakil Singapura, Yeo Jia Min dalam dua gim langsung.

Gregoria sejak awal sudah bisa mendominasi jalannya pertandingan. Pebulutangkis ranking 23 dunia itu bahkan sempat unggul jauh 13-5 dari Yeo Jia Min.

(Baca juga: Ganda Campuran Indonesia Bungkam Wakil Malaysia di All England 2020)

Bisa tampil apik membuat Gregoria semakin percaya diri. Alhasil, gim pertama bisa ditutupnya dengan keunggulan 21-12.

Memulai gim kedua, Yeo Jia Min coba mengerahkan segala kemampuan yang dimiliki. Dia tak ingin Gregoria kembali tampil mendominasi.

Benar saja, di awal pebulutangkis berusia 21 tahun itu mampu unggul 7-1 atas Gregoria. Namun, keunggulan itu tak bertahan lama karena akhirnya menjadi imbang 8-8.

Pertandingan pun semakin sengit. Gregoria kembali percaya diri dan terus memaksa Yeo Jia Min untuk kejar-mengejar poin. Sampai akhirnya wakil Indonesia menang 21-17.

Pada babak kedua nanti, Gregoria akan menjalani pertandingan berat. Karena dia menghadapi unggulan kedua pada All England 2020, Tai Tzu Ying asal Taiwan.

Baca juga

Kendor di Gim Ketiga, Tommy Sugiarto Tersingkir dari All England 2020

Cuma Main 1 Menit, Tunggal Putra Indonesia Melaju di All England 2020

Anthony Ginting Diamuk Pebulutangkis Rangking 20 Dunia di All England