Minimalisir Penyebaran Virus Corona, One Pride Gelar Duel Tertutup

Juara kelas atom One Pride, Ade Permana
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – One Pride Mixed Martial Arts mendukung langkah pemerintah dalam upaya meminimalisir penyebaran virus corona COVID-19. Maka dari itu, dalam Fight Night 37, Sabtu 21 Maret 2020, One Pride akan menggelar pertarungan secara tertutup.

Tak ada satu pun penonton yang boleh menyaksikan duel ini secara langsung. Bagi para penggila MMA nasional, mereka tetap bisa menonton empat duel panas lewat tvOne, mulai pukul 21.30 WIB.

Sejatinya, One Pride Fight Night 37 akan digelar di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta.

Namun, karena imbauan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terkait upaya meminimalisir penyebaran virus corona, Fight Night yang menggelar duel perebutan sabuk juara kelas atom, melibatkan Ade Permana kontra Lipin Sitorus, harus digelar tertutup.

Beberapa ajang olahraga sejatinya sudah ditunda. Dimulai dari laga Liga 1 antara Persija Jakarta versus Persebaya Surabaya, yang harus ditunda karena virus corona yang mulai menyebar di kawasan Jabodetabek.

Kemudian, Formula E di Jakarta juga harus dibatalkan. Pun, laga Bhayangkara kontra Persija harus digelar tanpa penonton, Sabtu 14 Maret 2020.