Miris, Raja Raksasa Bulutangkis Dunia Tersingkir dari All England

Pebulutangkis China, Lin Dan.
Sumber :
  • Instagram: lindan.world

VIVA – Nasib tragis dialami Raja Raksasa Bulutangkis Dunia, Lin Dan di babak 16 besar BWF World Tour Super 1000, All England Open 2020. 

Berlaga di Birmingham Arena, Kamis 12 Maret 2020, Lin Dan dihabisi juniornya sendiri dari China, Chen Long dua game langsung. 

Game pertama, Lin Dan dan Chen Long, bermain saling menekan. Mereka berupaya saling menjegal. Serangan bertubi-tubi dari Chen Long dibalas dengan skil apik dari Lin Dan.

Chen Long terus mengelabui Lin Dan di partai ini. Game pertama ia sukses mempermalukan Lin Dan dengan angka 21-17.

Game kedua, Chen Long makin beringas, ia tak memberi peluang Lin Dan mencetak banyak angka. Benar saja, smes keras dari Chen Long membuat Lin Dan keteteran.

Chen Long makin melejit, ia unggul jauh dari Lin Dan. Tanpa adangan yang berarti, Chen Long memenangkan game kedua  21-8.

Sebelumnya, pada laga perdana All England, Lin Dan sukses mempecundangi pebulutangkis Thailand, Kunlavut Vitidsarn. Ia menang lewat drama rubbergame.

Sementara itu, Chen Long pemegang rangking 5 dunia itu mengamuk wakil India, Kidambi Srikanth. Partai tersebut dimenangkan Chen Long dua game langsung.

Baca: Geger, Fajar/Rian Ditumbangkan Pebulutangkis Tuan Rumah All England