Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 26 Maret 2020 | 18:40 WIB

Kevin Sanjaya Sukamuljo Bikin Gerakan Perangi Virus Corona

Team VIVA »
Ridho Permana
Foto :
  • IG Kevin Sanjaya
Kevin Sanjaya Sukamuljo.

VIVA – Virus Corona masih mewabah ke berbagai negara. Indonesia sendiri saat ini tengah berjuang menangani virus Covid-19 tersebut.

Bulutangkis dunia juga terdampak akibat virus ini. Meski demikian,di tengah kondisi pandemi ini, para pebulutangkis bersama-sama ikut membantu menghadapi Covid-19. Hal ini terlihat dari unggahan Kevin Sanjaya Sukamuljo. 

Baca Juga

"Saya bersama teman-teman @yoan_foundation - yayasan olahraga yang berfokus pada pendidikan olahraga anak usia dini, bersama Ibnu Jamil, Kurniawan Dwi Yulianto, Supriono Prima, dan teman lainnya, mengajak kalian semua untuk bergerak bersama saling membantu menghadapi COVID-19. #YOANPeduli.

Melalui campaign ini, kami ingin mengajak teman-teman membantu para tenaga medis untuk menyediakan masker, baju APD (Alat Pelindung Diri), dan atau perlengkapan lainnya yang saat dibutuhkan. Bantuan teman-teman, masih sangat dibutukan sekali. Klik link ini untuk donasi https://kitabisa.com/campaign/kevinslawancorona," tulis Kevin di Instagramnya.

Terpopuler

Seperti diketahui, saat ini Kevin dkk yang berlaga di All England di Birmingham Arena, Inggris 11-15 Mei lalu tengah menjadi masa isolasi mandiri di Pelatnas Cipayung.

Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) juga memutuskan untuk menunda rangkaian turnamen hingga 12 Aprill 2020. “BREAKING: BWF telah membatalkan semua Tur Dunia BWF dan turnamen lainnya yang disetujui BWF mulai dari 16 Maret-12 April,” tulis BWF, Sabtu 14 Maret 2020 dilansir dari akun resmi Twitter mereka.

Adapun deretan turnamen yang menjadi korban Covid-19 hingga 12 April ada empat. Pertama ada Swiss Open Super 300 (17-22 Maret 2020). 

Turnamen kedua adalah India Open Super 500 (24-29 Maret 2020). Ketiga Malaysia Open Super 750 (31-05 April 2020). 

Selanjutnya, Singapura Open Super 500 (07-12 April 2020). Selain itu ada tambahan yaitu Badminton Asia Championships, bahkan Piala Thomas dan Uber juga ditunda.

Baca: Pandemi Virus Corona, Jadwal Indonesia Open Berubah

Topik Terkait
Saksikan Juga
LENGKAP! Jokowi Gratiskan Listrik Sampai Permudah Cicilan
BERITA - 1 hari lalu
Terbaru