Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Sabtu, 28 Maret 2020 | 16:01 WIB

Corona Makin Mengganas, Jonatan Christie: Waktunya untuk Merenung

Team VIVA »
Ridho Permana
Foto :
  • Badminton Indonesia
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie

VIVA – Virus Corona atau yang dikenal COVID-19 masih mewabah di berbagai negara. Indonesia sendiri tengah menangani kasus ini.

COVID-19 juga berimbas kepada bulutangkis dunia. Pasca BWF World Tour Super 1000, All England Open 2020, sederet turnamen ditunda.

Baca Juga

Para pebulutangkis Indonesia turut berjuang di All England 11-15 Maret lalu, salah satunya tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie yang turut berjuang di Birmingham Arena Inggris kala itu.

Hingga saat ini pria yang akrab disapa Jojo itu masih mengikuti isolasi mandiri sebagai salah satu prosedur yang harus dilakukan mereka yang baru kembali dari luar negeri.

Terpopuler

"Ya mungkin ini jadi salah satu pelajaran buat kita semua, bukan cuma dunia olahraga tapi semua, supaya berhenti sejenak dari kesibukan kita sehari-hari dan beristirahat serta merenung, apa aja hal positif yang bisa kita ambil dari kejadian ini," ujar Jojo dilansir dari badimtonindonesia.org, Sabtu 28 Maret 2020.

Bicara soal menjaga kondisi tubuhnya, Jonatan yang kini tampak lebih ramping mengatakan bahwa tengah dalam proses pengaturan berat badannya untuk mendapat proporsi tubuh ideal yang lebih menunjang performanya di lapangan.

"Memang mau tes nurunin berat badan, awalnya ini jadi percobaan sebelum ke olimpiade nanti. Jadi kalau memang beratnya turun dan nggak lemas, saya akan tetap di berat badan ini di olimpiade," ungkapnya.

Baca: Mengejutkan, Alasan Jonatan Christie Pilih Olimpiade 2020 Ditunda

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpapar Corona, Ini Data Tenaga Medis Meninggal Dunia
TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu
Terbaru