Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 1 April 2020 | 04:58 WIB

Sesal Mendalam Mike Tyson Si Leher Beton Jalani Seks Bebas

Team VIVA »
Robbi Yanto
Foto :
  • Genius Beauty
Mike Tyson dan hewan peliharaan

VIVA – Legenda tinju dunia, Mike Tyson mengungkapkan penyesalan dalam hidupnya. Ketika masih menyandang status raja ring tinju, Mike Tyson bergelimang harta. 

Wajar saja, setiap pertarungannya, Tyson selalu mendapatkan bayaran tinggi. Apalagi, dalam pertarungan bergengsi melawan bintang tinju dunia. The New York Times pernah melaporkan bahwa pada 2003, Tyson memiliki kekayaan hingga US$400 juta atau setara Rp3,4 triliun (kurs pada 2003 1 US$ = Rp8.500).

Baca Juga

Namun, uang itu lenyap begitu saja karena kehidupan liar yang ia jalani. Ternyata, bukan hanya uang yang hilang begitu saja penyesalan pria yang dijuluki Si Leher Beton itu. Tyson dalam acara YouTube-nya mengaku sangat menyesal kehidupannya dipenuhi dengan seks bebas. 

Baca Juga: Mimpi dan Strategi Licik Mike Tyson Menghabisi Mayweather

Terpopuler

"Ketika saya masih muda saya adalah binatang dengan banyak uang. Saya menghabiskan uang itu untuk pesta seks. Saya berpesta dengan semua orang dan ibu mereka, saudara perempuan dan sepupu mereka. Saya benar-benar berpesta pora. Saya sangat gila, kata Tyson.

"Saya sangat menyesal, benar-benar sangat menyesal. Saya menghabiskan uang membelikan wanita-wanita mobil. Saya sangat tidak terkendali. Saya mabuk saya berpesta dengan wanita," sambungnya. 

Tyson merupakan salah satu petinju terbaik yang pernah ada di bumi. Selama kariernya, Tyson menjalani 58 pertarungan dan memenangkan 50 kali di antaranya. Tyson bukan saja terkenal dengan kebuasannya di atas ring. Kehidupan mantan petinju asal Amerika Serikat itu juga tak lepas dari kontroversi. 

Pada tahun 1991, ia dipernjara karena pemerkosaan Miss Black America 1991 Desiree Washington, yang berusia 18 tahun pada waktu itu. Akibat ulahnya, Tyson dijatuhi hukuman enam tahun penjara. Namun, Tyson dibebaskan setelah menjalani hukuman selama tiga tahun.


Baca Juga: 

Sosok Mengerikan yang Tak Roboh Diterjang Pukulan Mike Tyson

Kedahsyatan Pukulan Mike Tyson, Anginnya Saja Bikin Jagoan WWE Gila

Mike Tyson dan 5 Petinju Paling Licik di Dunia

Miesha Tate, Si Buas nan Anggun Penghancur 4 Pria

Tyson Fury Ternyata Suka Telepon Anthony Joshua dan Rooney, Bahas Apa?

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpapar Corona, Ini Data Tenaga Medis Meninggal Dunia
TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu
Terbaru