Konyol, McGregor Gantikan Khabib Cuma Lelucon April Mop

Bintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor
Sumber :
  • Instagram/@thenotoriousmma

VIVA – Rencana Conor McGregor menggantikan posisi Khabib Nurmagomedov di Ultimate Fighting Championship 249, 18 April 2020, ternyata cuma bualan belaka. Nyatanya, itu hanya bagian dari lelucon April Mop yang dirayakan pada 1 April 2020 lalu.

Pelatih McGregor, John Kavanagh, menuturkan tak ada peluang bagi anak asuhnya menghadapi Ferguson. Banyak faktor yang membuat McGregor tak mungkin berduel melawan Ferguson.

Kebijakan karantina pemerintah Republik Irlandia, pastinya akan membuat McGregor susah ke luar negeri.

Terlebih, McGregor sudah lama tak berlatih. Kavanagh menuturkan, latihan tak bisa digelar oleh McGregor karena seluruh gym di Irlandia harus tutup demi menekan penyebaran virus corona COVID-19.

"Kami bersenang-senang dengan April Mop. Tapi, tidak, memang tak ada peluang untuk berduel," kata Kavanagh dikutip The Score.

"Irlandia punya aturan ketat mengenai karantina wilayah. Terlebih, saya dan Conor tak berinteraksi secara fisik di gym. Sebab, semua gym ditutup," lanjutnya.

Menerima tantangan UFC untuk berduel melawan Ferguson, bukan langkah yang cerdas bagi McGregor. Sebab, kondisi fisiknya tak berada dalam level tertinggi.

"Dia baru bagus bentuknya dalam enam bulan ke depan," terang Kavanagh.