Aksi Gila Anak Mayweather, Tusukkan Pisau ke Selingkuhan Tunangannya

Mayweather dan anak perempuannya Iyanna
Sumber :
  • Pagesix

VIVA – Petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather sedang dirundung masalah. Anak perempuannya, Iyanna Mayweather berurusan dengan kepolisian setelah kedapatan melakukan aksi gila dengan menusuk pisau ke wanita lain yang diduga selingkuhan tunangannya. 

Iyanna hilang kontrol saat mengunjungi kediaman tunangannya, NBA YoungBoy di Houston, Texas pada Jumat 3 April 2020 waktu setempat. Dia terkejut ketika memergoki ada wanita lain di rumah YoungBoy yang bernama Lapattra Lashai Jacobs. 

Adu mulut antara kedua wanita itu terjadi, Iyanna lalu mencoba untuk mengusir Jacobs. Namun Jacobs tidak terima dan menyeret Iyanna masuk ke dalam rumah YoungBoy. 

Dilansir The sun, keributan berlanjut ke dapur. Keduanya terlibat adu mulut hingga tindakan ekstrem dilakukan oleh Iyanna.

Iyanna meraih pisau dan akhirnya menusuk Jacobs di bagian lengan. Jacobs yang terluka parah kemudian dilarikan ke rumah sakit dan mendapat operasi ringan. 

Iyanna yang saat ini berusia 19 tahun lalu diciduk polisi pada Sabtu dini hari 4 April 2020 dan diamankan di penjara Harris County, Boston. 

Baca juga: 

Bukan Khabib dan McGregor, Ini Lawan Resmi Ferguson di UFC 249 

Ferguson Muak, Sudah 5 Kali Gagal Hantam Khabib?

Akal Bulus McGregor, Gantikan Khabib Hadapi Tony Ferguson?