Postingan Coach Naga Api Soal Rian Ardianto Bikin Fans Meleleh

Herry Iman Pierngadi dan Muhammad Rian Ardianto.
Sumber :
  • Instagram: badminton.ina

VIVA – Virus Corona terus mewabah, hal ini menjadi pekerjaan rumah (PR) bagi negara-negara yang terdampak virus bernama COVID-19 tersebut.

Bulutangkis dunia juga terdampak, sederet turnamen ditunda akibat mengganasnya virus bernama COVID-19. Terakhir diselenggarakan adalah BWF World Tour Super 1000, All England Open 2020 11-15 Maret lalu.

Pebulutangkis top dunia tengah menjalani masa isolasi mandiri, banyak di antara mereka yang mejalani latihan sendiri di rumah, ada juga yang diisolasi di pelatnas.

Kabar terbaru datang dari pebulutangkis Indonesia yang saat ini masih menjalani isolasi di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur. Kabar ini tak lain dari salah satu pemain ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto.

Adalah pelatihnya, Herry Iman Pierngadi yang mengunggah kabar soal Rian di akun Instagramnya. Herry memposting video saat Rian menjemur pakaian di Pelatnas Cipayung.

Dalam video itu, terlihat juga sosok ginting. Bahkan Herry sempat membandingkan Rian dengan Ginting. "Salah satu ke giatan Di Rumah aja Atlit Pelatnas," caption Herry di pada video di Instagramnya.

"Mandiri. Nyuci sendiri, jemur sendiri, contoh atlet mandiri, profesional, luar biasa Jombang. Ada penampakan, begitu jemur sendiri. Lu menangnya cuma ada bulunya aja (Ginting), kalau Jombang mulus," kata coach dengan julukan Naga Api di video tersebut.

Video  itu menuai respons beragam dari fans dan followersnya. Rata-rata netizen wanita yang berkomentar pada baper dengan postingan ini. Banyak yang gagal fokus dengan bentuk badan dari Rian dan glowingnya pemain yang dikenal dengan sebutan Mas Jombang itu.

Baca: Gawat, Risiko Jika Indonesia Open Tetap Digelar Tahun ini