Gara-gara COVID-19, McGregor Punya Peluang Jadi Presiden Irlandia

Mantan juara kelas lightweight Ultimate Fighting Championship, Conor McGregor
Sumber :
  • Instagram/@thenotoriousmma

VIVA – Wabah virus corona COVID-19 nampaknya menjadi berkah bagi petarung UFC, Conor McGregor. Dia memiliki peluang untuk menjadi Presiden di negara asalnya, Irlandia.

Ya, nama McGregor muncul di rumah taruhan BiyleSports menyusul aksi masif sosialnya dalam menangani pandemi virus corona COVID-19. Aksi nyatanya terlihat dengan menyumbangkan sekitar Rp16 miliar untuk membeli APD dan disumbangkan ke sejumlah rumah sakit di Irlandia. 

Selain itu dia berani mendesak pemerintah untuk melakukan lockdown dan menutup semua bandara hingga pelabuhan hingga wabah berakhir. McGregor juga membangun tempat tinggal bagi para tunawisma di Dublin. 

Aksi sosialnya itu kemudian mengundang perhatian rumah judi. Awalnya nama McGregor memiliki peluang sebesar 500/1 namun kini meningkat drastis menjadi 100/1. 

Juru bicara Boylesports, Leon Blance menyebut jika peluang tersebut meningkat karena McGregor sudah menunjukkan sisi dermawannya. 

"McGregor menunjukkan kepada kita tentang sisi baiknya menolong keluarga tunawisma dan pekerja di garus depan untuk memerangi corona COVID-19," kata Blance, seperti dilansir Irish Mirror. 

"Bintang UFC ini memiliki peluang 100/1 dari sebelumnya 500/1. McGregor menjadi selebriti yang menarik perhatian untuk menjadi calon penghuni kediaman resmi Presiden Irlandia," lanjut dia. 
 

Baca juga: 

Mike Tyson Menangis Ketakutan Sebelum Tanding, Siapa Lawannya?

Khabib Ketahuan Pernah Kagumi Kualitas McGregor?

Tyson Bocorkan Cara Tahan Pukulan Mautnya?