Tyson Jadi Kompor, McGregor Panas Minta Rematch Lawan Mayweather 

Foto jelang pertarungan Floyd Mayweather Jr melawan Conor Mcgregor
Sumber :
  • Twitter/@TheNotoriousMMA

VIVA – Petarung UFC, Conor McGregor nampaknya terpengaruh oleh omongan dari legenda tinju dunia, Mike Tyson. Pria asal Irlandia ini ingin kembali menjajal ring tinjunya lagi. 

Tyson berkesempatan melakukan obrolan di podcast miliknya pada Jumat pagi 15 Mei 2020. Dia membahas tentang kemampuan McGregor dalam bertinju, patokannya adalah saat dia menghadapi Floyd Mayweather di tahun 2017 lalu. 

Meski mengalami kekalahan dari Mayweather, McGregor tetap mendapat pujian Tyson. Alasannya karena menjadi pertarungan perdananya di ring tinju. 

Tyson menambahkan jika McGregor juga mampu membuat laga tersebut berimbang. Bahkan bisa menahan Mayweather hingga ronde ke-10.

Pernyataan tersebut direspons cepat oleh McGregor. Melalui akun media sosial twitter pribadinya, dia mengucapkan terimakasih atas pujian yang diberikan Si Leher Beton. Lebih lanjut dia berjanji untuk menumbangkan Mayweather untuk kesempatan keduanya nanti. 

"Terimakasih Mike, dan ketahuilah untuk pertandingan ulang yang tidak terhindarkan. Dengan pengetahuan saya tentang Floyd dan juga pengawasan dari pelatih tinju saya, saya akan memecahkan teka-teki ini. Saya akan mengalahkan Floyd, saya berjanji. Senang melihat Anda kembali Iron Mike," tulis McGregor. 

Sebelumnya, McGregor menyatakan keinginannya untuk melakukan rematch dengan Mayweather. Itu setelah kemenangan menghadapi Donald Cerrone, Januari 2020 lalu. 

"Saya ingin bertinju lagi dan naik ring kembali. Saya akan merebut juara dunia tinju," kata The Notorious, seperti dilansir Talksport. 

Baca juga:

Justin Gaethje Bongkar Rahasia Bikin Tony Ferguson Babak Belur

Bahaya, Mike Tyson Sedang Buat Monster di UFC?

Rencana Mike Tyson Naik Ring Lagi Dapat Pandangan Negatif?