Gara-gara Video Game, Pembalap Ferrari Telantarkan Pacar

Pembalap Ferrari, Charles Leclerc
Sumber :
  • Charlesleclerc

VIVA – Ada-ada saja kelakuan pembalap muda Ferrari, Charles Leclerc. Gara-gara main video game, dia sampai mengunci pacarnya, Charlotte Sine, di luar apartemen.

Peristiwa itu terjadi secara tak sengaja. Selama pandemi virus corona COVID-19 ini, para pembalap Formula One (F1) memang sering menghabiskan waktu dengan bermain game balap virtual.

Balapan itu pun kerap disiarkan secara live lewat akun Twitch. Permainan itu terlihat sangat ampuh membunuh kebosanan para pembalap selama pandemi corona.

Saking asyiknya bermain, Leclerc sampai tak sadar jika dia telah mengunci sang kekasih sehingga tak bisa masuk apartemen usai keluar membeli makanan.

Itu lantaran pembalap 22 tahun bermain game sambil memakai headphone sehingga tak bisa mendengar suara dari luar. Padahal, Sine juga sudah berkali-kali meneleponnya.

Tak habis akal, wanita 20 tahun itu akhirnya memilih untuk berlangganan aplikasi Twitch seharga £4,99 atau setara Rp89 ribu untuk bulan. Kemudian, dia memberikan pesan pada kekasihnya itu.

Beruntung, Leclerc melihat pesan itu dan buru-buru membukakan pintu buat sang kekasih yang sudah menunggu selama 25 menit di luar pintu.

"Pacarku sampai berlangganan akunku di Twitch supaya bisa bertanya padaku lewat chat agar saya membukakan pintu," tulis Leclerc di akun Twitter dikutip The Sun.

"Dia menunggu 25 menit di bawah tangga karena saya tak mendengar suara telepon. Saya memakai headphone dan sangat fokus dengan balapan saya," lanjutnya.