Badan Baru Mike Tyson yang Lebih Seram, Perut Hampir Jadi 'Roti Sobek'

Bentuk tubuh teranyar Mike Tyson makin menyeramkan
Sumber :
  • Instagram/@henry_cejudo

VIVA – Bentuk tubuh legenda tinju dunia, Mike Tyson, makin hari kian menyeramkan. Terbaru, tubuh Tyson sudah mendekati bentuk sempurnanya dengan bagian perut yang hampir menyerupai roti sobek.

Eks juara dua divisi Ultimate Fighting Championship, Henry Cejudo, mengunggah foto dan video di akun instagramnya. Dalam dua unggahannya, Cejudo menampilkan bagaimana bentuk tubuh teranyar Tyson.

Terlihat seram, karena otot lengan Tyson kian sempurna. Ditambah, perut Tyson makin rata dan kembali membentuk six pack.

Ini merupakan hasil latihan keras yang dilakoni Tyson bersama legenda UFC, Vitor Belfort.

Memang, belakangan Iron Mike sedang berlatih kembali di gym bersama Belfort. Semua dilakukannya demi kembali naik ke atas arena untuk melakoni pertarungan amal.

Beberapa nama diberitakan akan jadi lawan Tyson. Dimulai dari Evander Holyfield, Shannon Briggs, hingga eks juara UFC, Tito Ortiz.

Untuk nama terakhir, pastinya cukup menarik. Sebab, bisa saja Tyson tarung dalam balutan aturan mixed martial arts.

Ortiz mengaku mendapat telepon dari seorang yang berpengaruh dan memberikannya tawaran bertarung melawan Tyson. Gaji yang diberikan, terbilang besar dan melebihi duel Floyd Mayweather Jr versus Conor McGregor.