Target Justin Gaethje: Lucuti Khabib dan Bikin Babak Belur McGregor

Duel Justin Gaethje kontra Tony Ferguson di UFC 249
Sumber :
  • MMA FIghting

VIVA – Usai berhasil mengalahkan Tony Ferguson dalam duel perebutan sabuk juara interim kelas ringan, Justin Gaethje makin percaya diri dalam menghadapi persaingan di Ultimate Fighting Championship. Kini, Gaethje mengincar dua petarung tangguh lainnya, Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor.

Peta persaingan di kelas ringan memang begitu ketat. Tak ada yang menyangka, Ferguson bisa dibikin babak belur Gaethje.

Kejutan yang dibuat Gaethje tentu membuat banyak pihak diam. Sebab, selama ini publik hanya terpaku pada persaingan Ferguson, Khabib Nurmagomedov, dan McGregor saja.

Kini, Gaethje ingin mengubahnya. Khabib Nurmagomedov dan McGregor, jadi incaran Gaethje selanjutnya.

"Saya mau bungkam mulutnya (McGregor). Itu yang benar-benar saya inginkan. Bisa saja, saya melawannya sekarang, jika mau," kata Gaethje dilansir MMA Fighting.

Soal melawan Khabib Nurmagomedov, Gaethje sejatinya masih diragukan untuk bisa menang. Rekan Khabib Nurmagomedov, Daniel Cormier, masih percaya, kualitas Gaethje masih ada di bawah.

Namun, The Highlight siap membungkam Cormier dan mencatatkan sejarah di kelas ringan.

"Mengalahkan Khabib, lalu Conor, pastinya saya akan jadi legenda. Apa lagi yang lebih baik? Saya kembali dari dua kekalahan, lalu bangkit. Saya bisa menginspirasi dunia, untuk itulah saya di sini," terang Gaethje.