Bakal Tarung Lagi, Otot Mike Tyson Dicela Mantan Jawara MMA

Bentuk tubuh teranyar Mike Tyson makin menyeramkan
Sumber :
  • Instagram/@henry_cejudo

VIVA – Mantan petarung MMA Bellator, Sergei Kharitonov, melontarkan tudingan sensasional yang menyebut legenda tinju dunia, Mike Tyson menggunakan steroid untuk membentuk tubuhnya yang sekarang penuh otot.

Bulan lalu, Mike Tyson yang saat ini sudah berusia 53 tahun, mengumumkan niatnya untuk naik ring lagi. Dia akan mengambil bagian dalam duel tiga atau empat ronde dalam sebuah pertarungan tinju eksebisi.

Baca: Sosok yang Selamatkan Tyson dari Bunuh Diri

Sejak pengumuman itu, mantan juara kelas berat ini kerap memamerkan bentuk tubuhnya yang kembali berotot saat menjalani latihan. Kabarnya, Tyson akan melakukan rematch dengan Evander Holyfield dalam pertarungan nanti.

"Dia menggunakan testosteron, dan beberapa jenis produk kesehatan," kata Kharitonov yang menuding perubahan bentuk tubuh Tyson karena pengaruh obat, seperti dilansir SportBible, Kamis 4 Juni 2020.

"Saya tidak ada kebencian terhadap Tyson di sini. Dia sudah berusia 53 tahun. Bagaimana lagi dia bisa menjadi lebih bugar seperti itu? Hanya lewat steroid, tidak ada pilihan lain," lanjutnya.

Mantan petarung kelas berat asal Rusia yang memegang rekor MMA 30-7 itu melanjutkan, bahwa dia pernah memiliki pengalaman pribadi menggunakan obat-obatan tersebut. Terjadi selama dia masih aktif di militer.

"Pada tahun ketiga atau keempat saya (di militer), saat semua orang berlatih beban, teman-teman saya membawa nandrolone. Saya menyuntikkan diri saya agar terlihat bagus dan memiliki tubuh yang baik. Saya ingat otot-otot saya seperti batu," katanya.

"Tapi saat melihat ke cermin, saya menyadari obat itu bukan untuk saya. Saya berhenti mencoba-coba itu dan tidak bermaksud melakukannya lagi. Pertama, itu buruk bagi Anda. Kedua, itu adalah ilegal (dalam olahraga).”

Baca: Presenter WWE yang Sukses Curi Perhatian Dunia