3 Perebutan Gelar di UFC 251, Khabib Nurmagomedov Ungkap Jagoannya

Khabib Nurmagomedov.
Sumber :
  • Khabib Nurmagomedov.

VIVA – Akan ada tiga perebutan gelar dalam UFC 251 yang bakal diselenggarakan di Fight Island yang berlokasi di Yas Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab 11 Juli 2020. Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov memprediksi tiga pilihannya akan menjadi pemenang. 

Adapun tiga pertandingan perebutan gelar di UFC 251 yaitu di kelas bulu, juara bertahan Alexander Volkanovski akan bertemu dengan mantan juara Max Holloway. 

Baca Juga: 25 Tahun Dendam Terjaga, Korban Mike Tyson Tuntut Pembalasan

Kemudian kelas bantam yang lowong setelah ditinggal Henry Cejudo akan mempertandingkan Petr Yan kontra Jose Aldo. Di partai pamungkas, perebutan juara kelas welter antara Kamaru Usman vs Gilbert Burns.

Khabib punya pilihan sendiri soal siapa yang akan memenangkan perebutan gelar di UFC 251. Di akun media sosial miliknya, Khabib menyebutkan tiga nama. "Usman, Yan, Holloway."

Terlepas dari prediksinya itu, Khabib akan mempertahankan sabuk juaranya sampai UFC 253 pada 19 September, atau setahun setelah kemenangannya atas Dustin Poirier. 

Petarung asal Rusia itu dijadwalkan melawan Tony Ferguson di UFC 249 awal tahun ini, tetapi pandemi virus Corona membuatnya tidak dapat meninggalkan negara asalnya.

Kini, setelah Ferguson kalah dari Justin Gaethje, Khabib sudah hampir pasti akan bentrok dengan Gaethje di pertandingan selanjutnya. Rumor beredar jika UFC hanya tinggal mengeluarkan pernyataan resminya untuk laga di UFC 253. 

Uniknya, Khabib baru-baru ini malah mengunggah video tentang bagaimana buasnya Justin Gaethje ketika bertarung di akun media sosial instagram pribadinya.

Baca Juga:

Jangan Plin-plan Barcelona, Rakitic Capek Digantung Terus

Madrid Akan Terbang Tinggi dengan Pesawat Bernama Eden Hazard

Kiper Termahal di Dunia Kepa Digoyang Misi Ambisius Chelsea