Mencekam, Mantan Bidadari UFC Lahirkan Anak di Kamar Mandi

Eks petarung UFC, Miesha Tate
Sumber :
  • instagram/@mieshatate

VIVA – Mantan juara UFC Miesha Tate merasakan bahagia sekaligus momen mencekam. Meisha berhasil melahirkan anak keduanya dari pernikahan dengan Johnny Nunez, Minggu 14 Juni 2020. Namun, Meisha melahirkan anaknya itu tidak dibantu tenaga medis. 

Meisha terpaksa melahirkan di lantai kamar mandi rumahnya di Singapura. Alasannya, karena rasa sakit di perutnya sudah tidak tertahankan untuk membuatnya ke rumah sakit. 

"Seorang laki-laki kecil ingin datang ke dunia begitu cepat sehingga dia memutuskan untuk datang di kamar mandi kami sendiri," tulis Meisha di akun media sosial miliknya.

Baca Juga: Pengakuan Mike Tyson Soal Petinju Paling Mengerikan Setelah Dirinya

"Pengalaman yang luar biasa melahirkan anak anda sendiri. Ini menjadi ikatan kuat yang akan kami berdua miliki selama sisa hidup kami," sambungnya.

Meski demikian, perempuan 33 tahun itu mengaku sangat senang atas kelahiran anak laki-laki yang ia beri nama Daxton Wylder Nunez itu. 

"Daxton Wylder Nunez lahir pada pukul 08.20 pagi pada tanggal 14 Juni di rumah kami. Kami menyambut putra kami sebagai keluarga... saya merasa berada di bulan," ucapnya.

Meisha pensiun dari dunia UFC pada 2016 silam. Selama di UFC, Meisha menjadi salah satu petarung yang disegani. Wanita asal Amerika Serikat tersebut mencetak rekor kemenangan 18 kali dari 25 pertandingan.

Meisha juga pernah menyandang status juara Kelas Bantam pada 2011 silam. Tapi, sabuk juara itu lepas pada 2012 lalu. Dan yang merebutnya adalah Ronda Rousey. Meisha mencetak rekor kemenangan 18 kali dari 25 pertandingan. 

Baca Juga:

Modric Ungkap Real Madrid Belum Bisa Move On dari Ronaldo

Mengerikan, Ternyata Ini Titisan Mike Tyson Sesungguhnya

Mana Tahan, Petarung Seksi UFC Gelayutan di Samsak