Singa Ganas UFC Lempar Sinyal Pensiun, Mulai Bosan Menang Terus

Duel Amanda Nunes versus Felicia Spencer di UFC 250
Sumber :
  • MMA Fighting

VIVA – Laju Amanda Nunes di Ultimate Fighting Championship begitu kencang. Tak ada yang mampu mengalahkan Nunes dalam 11 pertarungan terakhirnya.

Petarung sekelas Cris Cyborg, yang awalnya dianggap jadi lawan sepadan bagi Nunes, rontok pula. Runtuhnya era Cyborg di kelas bulu, membuat Nunes berhasil menyabet dua gelar juara, kelas bantam dan bulu.

Usai menjatuhkan Cyborg, Nunes makin tak ada lawannya. Dia terus menang dan para lawan kesulitan menemukan cara mengalahkannya.

Baca juga: Ada yang Remehkan Mike Tyson karena Sudah Tua, Penonton Dianggap Idiot

Felicia Spencer, di UFC 250 pun, tak mampu menghentikan laju Nunes, meski berhasil menahannya sampai ronde lima. Bahkan, Spencer babak belur, sangat parah.

"Saya belum tahu sebenarnya. Tapi, ya saya sudah meraih segalanya. Saya baik-baik saja, bisa membuka hidup baru, mungkin mencari talenta baru, menolong gadis-gadis di luar sana, mungkin melatih pula," ujar Nunes.

"Di momen ini, saya bisa saja pensiun, kamu pasti tahu. Dan, saya ada di momen masih bisa bertarung. Saya baik-baik saja, tapi tak ada apa-apa lagi yang bisa dilakukan di kelas ini," lanjutnya.

Baca juga: Tony Ferguson Tantang Conor McGregor Pakai Gaya Game GTA

Dengan prestasi yang diraihnya, Nunes yakin dalam waktu dekat namanya masuk ke jajaran Hall of Fame UFC. Pun, dia sudah memiliki bekal melanjutkan hidup yang baru.

"UFC akan memberikan segalanya untuk mendukung saya melanjutkan hidup, menghasilkan uang dan bekerja," kata The Lioness.