Petarung Seksi Kontroversial Bikin Gerah Duel Pulau UFC 251

Petarung seksi UFC, Paige VanZant (kiri)
Sumber :
  • Instagram/@paigevanzant

VIVA – Ultimate Fighting Championship sudah mengumumkan fight card lengkap dari duel di Pulau Yas, Abu Dhabi. Pada duel bertajuk UFC 251 itu, yang digelar 11 Juli 2020, dipastikan ada tiga laga perebutan gelar dunia.

Kamaru Usman, juara kelas welter UFC, dipastikan tampil dalam duel di Pulau Yas. Usman akan berhadapan dengan Gilbert Burns, demi mempertahankan sabuknya.

Burns dipastikan menjadi lawan Usman setelah negosiasi antara UFC dengan Jorge Masvidal dan Edward Leon tak menemui hasil.

Sementara, di pertarungan pendamping, ada duel perebutan sabuk kelas bulu. Sang juara, Alexander Volkanovski, harus kembali berduel melawan Max Holloway.

Baca juga: Pengakuan Mengenaskan Korban Maniak Seks Mike Tyson

Lalu, satu laga perebutan gelar lainnya terjadi di kelas bantam. Pasca Henry Cejudo mengumumkan pensiun, sabuk juara kelas bantam tak bertuan. Sabuk tersebut akan diperebutkan oleh Petr Yan dan Jose Aldo.

Dua laga lainnya akan melibatkan empat petarung wanita. Satu laga, akan dipanaskan dengan kehadiran petarung seksi dan kontroversial UFC, Paige VanZant.

Nantinya, VanZant akan menghadapi Amanda Ribas. Dan pertarungan lainnya mempertemukan Jessica Andrade kontra Rose Namajunas.

Baca juga: Gaethje Sudah Bonyok Sebelum Lawan Khabib