Mengerikan, Titisan Mike Tyson Pamer Kebal Pukulan Lagi

Petarung UFC, Francis Ngannou.
Sumber :
  • www.instagram.com/francisngannou

VIVA – Petarung UFC, Francis Ngannou kembali memamerkan kekuatannya. Kali ini, dia menahan pukulan sambil bertelanjang dada. Momen itu ia bagikan di akun media sosialnya untuk meramaikan aksi bodyshotcallenge.

Tak tangung-tanggung, Ngannou menahan pukulan juga dari seorang petarung UFC yaitu Braden Pagaoa. "Saya melakukan versi saya sendiri," tulis Ngannou. 

Sementara itu, Pagaoa melakukan pukulannya secara serius. Dia mengambil ancang-ancang dan mengayunkan pukulannya secara cepat dan kuat. "Saya pukul sekeras mungkin?," tanya petarung UFC kelas terbang itu.

Baca Juga: Menanti Kehadiran Shin Tae-yong Usai 'Drama Korea' Ala PSSI Berakhir

Hebatnya, Ngannou sama sekali tidak merasakan kesakitan saat tubuh kekarnya bergetar menerima pukulan maut Pagaoa. Kedahsyatan Ngannou pun menyeret perhatian ribuan warganet. Bahkan, Ratu UFC asal China, Zhang Weili juga ikut merespons dengan emoji tersenyum.

Ini bukan kali pertama Ngannou memamerkan dirinya kebal pukulan. Sebelumnya, petarung UFC yang pernah mencicipi kursus tinju dengan legenda Mike Tyson ini pernah memperlihatkan ketangguhannya saat dihujani pukulan dari juara dunia kelas ringan versi WBC, Ryan Garcia.

Menariknya, saat Garcia memukul dengan sekuat tenaga, Ngannou hanya tersenyum dan tidak merasakan sakit sedikitpun. "Anda sudah selesai?" begitu yang diucapkan Ngannou. 

Di sisi lain, Ngannou saat ini tengah membidik Tyson Fury sebagai kandidat lawan berikutnya. Sebelumnya, petarung 33 tahun itu meraih kemenangannya atas Jared Rozenstruik pada UFC 249.

Ngannou tampil mengerikan. Dia meraih kemenangan lewat keputusan Knock Out (KO) atas Rozenstruik hanya dalam waktu singkat yakni 20 detik dalam ronde pertama.

Kini, Ngannou tertarik untuk menunjukkan kemampuannya di ajang tinju. Namun, tantangan bertinju malah datang dari petinju kelas berat lainnya, Dillian Whyte.
 
Tampaknya, Nagganou tidak tertarik meladeni Whyte. Sebab, fokusnya saat ini lebih ke Fury. “Dia (Fury) memimiliki ide untuk datang ke MMA entah bagaimana dia sepakat untuk melawan saya. Saya telah menyetujuinya, tetapi saya juga ingin bertanding dengannya di ring tinju, karena saya pasti akan menghabisinya di oktagon," ucap Ngannou.

Baca Juga:

Drama Korea Memalukan, PSSI dan Indra Sjafri Dilumat Shin Tae-yong

PSSI Tetapkan 6 Stadion untuk Piala Dunia U-20, Belum Disetujui FIFA

PSSI, Pengelolaan Piala Dunia U-20 Harus Terbuka!