Mata Mesum Tyson Mode On, Goda Hot Mama di Pantai Penuh Wanita Seksi

Mike Tyson kunjungi pantai Venice
Sumber :
  • Youtube As I Live

VIVA – Petinju legendaris dunia, Mike Tyson baru-baru ini melakukan liburan menyenangkan. Dia memilih pantai yang dihuni banyak wanita-wanita seksi, bahkan banyak yang berpakaian setengah bugil dengan bikininya. 

Tyson mengunjungi pantai Venice, tempat wisata populer di Los Angeles Amerika Serikat. Dilansir dalam akun youtube As I Live, Tyson berjalan menyusuri pantai Venice dengan beberapa rekannya pada 28 Juni 2020 lalu. 

Hal itu mengundang perhatian banyak orang. Tidak sedikit yang ingin mengabadikan momen dengan si leher beton tersebut. 
Baca juga: Pengakuan Mengenaskan Korban 'Maniak Seks' Mike Tyson

Beberapa wanita menarik perhatian Tyson. Sebab tidak hanya laki-laki, wanita-wanita seksi dengan bikini juga ingin melakukan foto dengannya. 

Hal itu terlihat di menit 1.23, saat ada wanita yang memakai bikini menghampirinya. Dia ditemani oleh anaknya yang masih kecil. 

Tyson berhenti sejenak, meladeni permintaan si wanita untuk berswafoto. "Kita harus bicara," kata Tyson kepada wanita tersebut.

Keduanya berbalas senyum, dan akhirnya Tyson melanjutkan perjalanannya. Mata keranjangnya kembali menyala di menit ke-3.20 ketika dia dihampiri wanita paruh baya. 

Tyson sendiri terkenal dengan pria yang maniak seks, saat masih berjaya dia pernah tersandung masalah menyusul perbuatannya melakukan pemerkosaan. Tahun 1991 Tyson disebut memperkosa kontestan ajang kecantikan, Desiree Washington.