Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Jumat, 3 Juli 2020 | 16:26 WIB

Fajar Alfian Genit ke Maharatu Bulutangkis Dunia, Netizen: Pepet Terus

Team VIVA »
Ridho Permana
Foto :
  • Instagram: Carolina Marin
Pebulutangkis Spanyol, Carolina Marin.

VIVA – Pandemi Virus Corona COVID-19 berdampak pada bulutangkis dunia. Sederet turnamen dibatalkan mengingat virus ini menyebar ke berbagai negara.

Selama masa pandemi, para pebulutangkis harus menjalani masa isolasi mandiri. Ada juga dari mereka yang menggelar latihan sendiri.

Baca Juga

Kabar terbaru datang dari Maharatu Bulutangkis Dunia, Carolina Marin. Ia tampaknya sudah rindu bermain kembali di lapangan. 

Lewat akun Instagramnya, Carolina mengunggah foto lama, dalam postingan itu ia menambahkan caption "Carolina kecil," tulisnya.

Hal yang menjadi sorotan, komentar salah seorang ganda putra Indonesia, Fajar Alfian. Ia bekomentar genit “Cute,” tulis Fajar dengan emoticon tertawa.

Melihat komentar Fajar, netizen Indonesia ramai menyerbunya. Beragam komentar muncul, ada yang menyuruh Fajar pepet terus.

Sekadar informasi, Carolina punya pengalaman pahit di Indonesia Masters 2019. Ia harus absen kurang lebih tujuh bulan di semua ajang bulutangkis dunia. Carolina mengalami cedera Anterior Cruciate Ligaments (ACL) saat bertarungan dengan pebulutangkis India, Saina Nehwal di final Indonesia Masters bulan Januari juga.

Kala itu, Carolina baru bermain dengan angka 10-4. Namun gelar juara melayang karena cedera yang dialami.

Selama masa perawatan, pemegang tiga gelar juara dunia dan juara Olimpiade 2016 itu terpaksa berkali-kali harus mengubur mimpinya untuk naik podium juara, lebih dari lima turnamen besar bulutangkis dunia dilaluinya tanpa bisa berlaga.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpapar Corona, Ini Data Tenaga Medis Meninggal Dunia
TVONE NEWS - 4 bulan lalu
Terpopuler