Tanggapan Mengejutkan McGregor Mengetahui Ayah Khabib Meninggal Dunia

Megabintang UFC, Conor McGregor
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Reaksi mengejutkan datang dari mantan petarung UFC, Conor McGregor setelah mengetahui ayah dari Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap Nurmagomedov tutup usia. McGregor tidak bertingkah gila seperti biasanya. 

Dalam akun media sosial twitter pribadinya, McGregor mengucapkan belasungkawa. Dalam cuitannya tersebut, McGregor mengaku seperti kehilangan sosok ayah dan pelatih yang berdedikasi besar pada olahraga.

"Kehilangan sosok ayah, pelatih dan pendukung yang sangat berdedikasi di dunia olahraga. Saya turut berduka dan istirahatlah dengan damai Abdulmanap Nurmagomedov," tulis McGregor. 

Untuk diketahui Abdulmanap Nurmagomedov mengembuskan nafas terakhirnya pada Jumat malam 3 Juli 2020.

Diberitakan oleh RT Sport, Abdulmanap meninggal karena komplikasi penyakit dan diperparah oleh virus corona COVID-19. Awalnya pria 57 tahun itu dikabarkan menderita sakit pada bulan April 2020. Saat itu wabah virus corona COVID-19 sedang menjadi sorotan dunia.

Abdulmanap mengalami masalah pernapasan, bisa dibilang pneumonia dan flu. Itu merupakan gejala dari COVID-19. Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit di kawasan Makhachkala, Moskow.

Setelah itu Abdulmanap dikabarkan membaik pada Juni awal 2020.  Namun tuhan berkata lain,  kabar duka itu datang, Abdulmanap pergi untuk selama-lamanya.