Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Kamis, 9 Juli 2020 | 06:02 WIB

Bikin Meleleh, Pesona Bidadari Bulutangkis Australia Pakai Topi Koboi

Team VIVA »
Ridho Permana
Foto :
  • VIVA.co.id
Pebulutangkis Australia, Gronya Somerville.

VIVA – Pandemi Virus Corona atau COVID-19 berdampak pada bulutangkis dunia. Sederet turnamen dibatalkan mengingat virus ini masih menyebar ke berbagai negara.

Selama masa pandemi, para pebulutangkis harus menjalani masa isolasi mandiri. Ada juga dari mereka yang menggelar latihan sendiri.

Baca Juga

Kabar terbaru datang dari pebulutangkis Australia, Gronya Somerville. Meski tak ada turmanen, tampaknya wanita berparas cantik ini tak patah semangat untuk menjaga kebugaran.

Selain itu, ia juga kerap membagikan kegiatan sehari-hari selain olahraga. Kini, Gronya kembali mengenang momen di mana ia dan rekannya di sektor ganda putri merengkuh gelar juara Kanada Open tahun lalu.

Hal yang menarik perhatian di sini adalah atribut yang digunakan ketika menerima hadiah juara. Ia bersama rekannya mengenakan topi koboi, Gronya juga terlihat semringah di foto itu.

"Kedua kalinya juara Kanada Open, tapi ini tahun lalu. Waktu itu adalah dalah satu dari beberapa turnamen pertama kami kembali setelah 8 bulan @setyanam pulih dari cidera. Memang tidak terduga, tetapi kita selalu yakin pada hari terbaik," tulis Gronya dikutip VIVA, Kamis 9 Juli 2020.

 Sementara itu, kabar dari Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) mengumumkan ada 13 turnamen yang ditunda, termasuk Indonesia Open. Sebanyak empat turnamen Grade 2 dan sembilan turnamen Grade 3 akan ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Berikut daftar turnamen bulan Mei-Juli yang ditunda:

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpapar Corona, Ini Data Tenaga Medis Meninggal Dunia
TVONE NEWS - 4 bulan lalu
Terpopuler