Sok Jagoan Tantang McMahon, Conor McGregor Dipecundangi Raja WWE

Megabintang UFC, Conor McGregor
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Mantan petarung UFC, Conor McGregor memberikan sinyal bakal bertarung di atas ring World Wrestling Entertainment (WWE). Tak tanggung-tanggung, dia ingin bertarung dengan bos WWE, Vince McMahon. 

McGregor juga menyeret nama anak dari Vince McMahon, Stephanie McMahon. Hal ini dilakukan Conor McGregor sebagai bukti keseriusannya bergulat di WWE. "McMahon versus McGregor CEO Flashmatch," begitu caption McGregor di instastory yang diunggahnya baru-baru ini.

Namun demikian, tantangan McGregor kepada McMahon malah jadi olok-olokan pemegang sabuk WWE Championship, Drew McIntyre. McGregor dinilai sebagai pengecut karena menantang McMahon yang saat ini sudah berusia 74 tahun.

"Hey pria besar McGregor. Anda ingin bertarung dengan pria berusia lebih dari 70 tahun. Menjatuhkan pria di bar saja tidak bisa, Anda tidak punya peluang melawan Vince McMahon," kata McIntyre, dikutip Give Me Sport.

"Anda hanya orang baru yang berpikir bisa memiliki tim dan merebut gelar saya. Lebih baik, Anda meminum wiski McTapper saja," sambungnya.

Aksi sok jagoan McGregor kepada orang-orang di WWE bukan ini saja terjadi. Pada 2016 lalu, petarung berkebangsaan Irlandia itu pernah meledek satu bintang WWE, John Cena. McGregor menyebut John Cena tak pantas menjadi seorang atlet WWE karena memiliki tubuh yang gempal.

"Siapa bintang utamanya? John Cena? Dia adalah seorang pria besar gendut yang berusia 40 tahun, si tuan olimpian yang gagal, apakah Anda tahu artinya? Mereka adalah orang-orang yang aneh," ucapnya.

Di sisi lain, McGregor mengumumkan pensiun dari UFC pada awal Juni 2020. Dia menyampaikan niatnya itu lewat cuitan di twitternya. Salah satu alasannya adalah lantaran kehilangan hasrat dan gairah di UFC. Akan tetapi, bos UFC, Dana White yakin McGregor bakal kembali bertarung di octagon pada tahun depan.

Baca Juga: 

Menguak Fakta, Sosok Ricky Hatton Penghancur Niat Comeback Mike Tyson
Parah, Jagoan UFC Pencinta Naruto Pukul Pria Tua Sampai Hilang Ingatan
Mengenaskan, Bidadari UFC Harus Ladeni Pria Hidung Belang Demi Uang