Remehkan Pukulan Tyson, Nasib Artis Konyol Ini Berakhir Tragis

Mike Tyson
Sumber :
  • Instagram/miketyson

VIVA – Sungguh malang nasib artis terkenal asal Inggris, Steve-O. Dia pernah menjadi korban kengerian kepalan tangan petinju legendaris dunia, Mike Tyson. Mukanya sampai berlumuran darah, apa sebabnya?

Momen mengerikan itu terjadi tahun 2011 lalu, saat Steve-O dan Tyson sedang bersama di acara Comedy Central. Di tengah momen kebersamaannya, Steve-O melontarkan keinginan konyolnya kepada Tyson.
Baca juga: Wow, Tahun 2021 Petarung UFC Punya Baju Tempur Baru dan Naik Gaji

Dia ingin merasakan bagaimana kekuatan tinju super petinju asal Amerika Serikat itu. Tapi ada syaratnya, Tyson hanya mengepalkan tangan ke arah depan.

Jadi, Steve-O akan menempelkan wajahnya ke kepalan tinju itu. Anehnya dia mengambil ancang-ancang jauh kemudian berlari dengan wajah yang membenturkan ke kepalan Tyson.

Hasilnya tentu bisa ditebak, Steve-O langsung tersungkur dan hidungnya mengeluarkan darah. Wajahnya terlihat menyeramkan karena memar yang dialami.

Steve-O dan Tyson sendiri diketahui punya kedekatan karena pernah sama-sama terjerumu di dunia obat-obatan terlarang. Mereka juga pernah di bangsal yang sama.