Diduga Terlibat Prostitusi, Hana Hanifa Ternyata Hobi Olahraga Ekstrem

Aktris, Hana Hanifah.
Sumber :
  • Instagram.com / @hanaaaast

VIVA – Aktris dan selebgram cantik, Hana Hanifah saat ini menjadi sorotan publik. Pasalnya, dia dikait-kaitkan dengan sosok wanita berinisial HH yang ditangkap di salah satu hotel di Medan. 

Polisi sebelumnya menyebut HH yang ditangkap karena kasus prostitusi online ini berprofesi sebagai artis di Jakarta. Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai identitas lengkap wanita ini.

Sebelumnya, sosok Hana Hanifah juga sempat ramai diperbincangkan karena diduga berseteru dengan Nabilla Aprillya, seorang selebgram yang juga mantan kekasih dari YouTuber Atta Halilintar.

Terlepas dari kontroversi yang menyelimuti, Hana Hanifah diketahui juga merupakan penggemar olahraga ektrem. Terungkap dari foto-foto yang dia unggah di akun Instagramnya.

Pada 31 Mei 2020 lalu, dia mengunggah fotonya sedang bergaya sambil menggenggam senapan laras pendek di area Velox Et Exactus Shooting Klub. "Ada yang mau di tembak?" katanya ringkas.

Pada 25 Februari 2020, Hana Hanifah juga mengunggah foto dirinya sedang menunggang kuda putih nan gagah di sebuah lapangan. "cowgirl," tulisnya singkat.

"Keliatan lebih anggun," tulis seorang netizen di kolom komentar.

Sebelumnya, pada 6 Februari 2020 lalu, dia mengunggah foto dirinya sedang menggenggam senapan laras panjang. "persiapan untuk berburu bareng @veloxshootingklub," tulisnya di caption.

"Bahaya klo marah," kata seorang netizen di kolom komentar sambil bercanda.