Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Selasa, 14 Juli 2020 | 06:43 WIB

Getir Hidup Mike Tyson, Manusia Paling Jahat di Bumi Tak Punya Ayah

Team VIVA »
Robbi Yanto
Foto :
  • Instagram Tyson
Mike Tyson berlutut

VIVA – Mike Tyson merupakan salah satu petinju terhebat yang pernah ada di bumi. Tyson menjalani debutnya di tinju profesional pada 1985 dan pensiun pada 2005. Selama kariernya itu, Tyson mencatatkan 58 pertarungan dengan menang 44 kali dan hanya kalah enam kali.

Juara dunia termuda kelas berat dengan usia 20 tahun, 4 bulan, 22 hari, serta titel kelas berat WBA, WBC, dan IBF adalah capaian dari si Leher Beton. 

Baca Juga

Tyson dijuluki sebagai salah satu petinju kelas berat paling menakutkan dalam sejarah tinju. Manusia paling jahat di bumi juga melekat kepadanya karena kemenangan-kemenangan fenomenal dan brutal yang diraihnya.

Segudang prestasi telah ia dapat dari ring tinju. Uang, ketenaran, dan penghormatan melebur menjadi satu paket atas apa yang ia lakukan di atas ring. 

Bahkan, sampai detik ini, aura kebintangannya pun tak pernah pudar. Meskipun, telah banyak lahir petinju-petinju kelas dunia masa kini, nama Tyson masih saja disebut-sebut sebagai yang terhebat. Memang, kebahagiaan dari sergi harta telah Tyson rasakan. Walau, ia sempat bangkrut, namun kini dia kembali berjaya dengan bisnis ganjanya. 

Tapi, ada satu kebahagiaan yang tidak pernah Tyson rasakan sejak ia lahir hingga saat ini. Hal itu adalah hangatnya dekapan seorang ayah. Tyson lahir 30 Juni 1966 di lingkungan chaos di Brooklyn, New York. 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpapar Corona, Ini Data Tenaga Medis Meninggal Dunia
TVONE NEWS - 4 bulan lalu
Terpopuler