Saat Tyson Menjadi Monster, Roy Jones Malah Seperti Ayam Sayur

Mike Tyson
Sumber :
  • Instagram/miketyson

VIVA – Terjawab sudah teka-teki siapa lawan Mike Tyson di laga comebacknya. Dia adalah petinju legendaris asal Amerika Serikat, Roy Jones. Tapi apakah pantas? 

Tyson dan Jones sendiri akan saling baku pukul di delapan ronde di Dignity Health Sports Park, California, Amerika Serikat pada 12 September 2020 mendatang.
Baca juga: Mengerikan, Monster Bulutangkis Dunia Bikin Ganda Indonesia Terkapar

Sebelumnya, Tyson sudah melakukan latihan serius untuk laga ini, bahkan sudah sekitar dua sampai tiga bulan lalu. Hal itu terlihat dari sejumlah unggahan di akun media sosial instagram pribadinya. 

Meski usianya sudah menginjak 54 tahun, tapi gerakannya sekarang masih terlihat lincah. Ayunan tangannya sangat kuat dan kecepatan pukulan tak jauh berbeda dengan yang ia miliki saat masih jaya dulu pada masa 90-an.

Dilansir fighthype, membandingkan latihan yang dilakukan Tyson dan Jones. Terlihat sangat berbeda, Tyson yang terlihat bengis sedangkan Jones bagai ayam sayur. 

Usia Jones memang lebih muda, 51 tahun tapi terlihat fisiknya sudah melemah. Pukulannya saat latihan juga tergolong tidak bergairah jika dibandingkan Iron Mike.