Tega, Sebelum Berhubungan Seks Mike Tyson Pukuli 7 PSK karena Narkoba

Petinju legendaris dunia, Mike Tyson, saat masih aktif berduel
Sumber :
  • Fox Sports

VIVA – Petinju legendaris Amerika Serikat, Mike Tyson mengaku pernah memukuli tujuh pekerja seks komersial (PSK) sebelum menggunakan jasanya.

Hal itu terjadi lantaran ia mengalami paranoia akibat pengaruh narkoba yang ia konsumsi. Sudah bukan rahasia lagi bawah Tyson ketika muda merupakan pecandu seks dan narkoba.

Prestasi, nama besar, dan uang berlimpah membuat Tyson mudah mendapatkan apa saja yang ia kehendaki. Tak terkecuali wanita panggilan.

Tyson menceritakan sekitar tahun 2009 dia memanggil 7 PSK sekaligus ke salah satu hotel untuk berkencan. Namun, pada saat yang bersamaan, Tyson menggunakan narkoba.

Tyson kemudian mengalami paranoia sampai-sampai tega menghajar tujuh orang PSK hingga babak belur. Dia merasa tujuh PSK itu berniat jahat padanya.

"Malam itu saya tidak ingin sendirian, saya memiliki tujuh wanita di kamar. Saya juga punya morfin, kokain, viagra, ganja dan lainnya. Dan saya berada di titik terendah saya karena saya paranoid dan saya pikir para wanita ini mencoba merampok dan menjebak saya," ungkap Tyson, dikutip Daily Star.

"Saya mulai memukuli mereka. Saya merasa berada di tempat yang gelap. Namun ada tujuan, karena saya tidak ingin memberikan nyawa saya kepada mereka," sambungnya.

Setelah sadar dari pengaruh narkoba, Tyson menyadari apa yang ia lakukan pada tujuh PSK tersebut. Dia menyesal dan bertekad untuk tidak lagi menggunakan narkoba.

"Itu titik terendah saya, saya berada sendiri dan melakukannya secara berlebihan. Saya dikuasai setan dan saya menendang mereka semua," ucap Tyson.

"Sekarang saya merasa sangat beruntung bisa mencapai titik saat ini. Tidak ada kokain lagi. Tidak ada sama sekali. Saya sudah bersih,” ujarnya.

Tyson saat ini sedang mempersiapkan diri menuju laga bersejarah baginya pada 12 September 2020. Tyson bakal keluar dari masa pensiunnya untuk bertarung di laga amal.

Setelah 15 tahun pensiun, Tyson bakal kembali menghibur pecinta tinju dunia dengan berduel melawan Roy Jones Jr dalam pertarunga delapan ronde.

Baca Juga:

Kompol Ronaldo Maradona dan 5 Titisan Legenda Sepakbola di Indonesia
Nekat Benar, Deontay Wilder Kembali Pecundangi Mike Tyson
Mengerikan, Mike Tyson Mau Tendang Bokong McGregor