Tragis, Kisah Dennis Rodman Hilang Perjaka karena Teman Sewa PSK

Dennis Rodman saat nikahi diri sendiri
Sumber :
  • insider

VIVA – Pecinta basket NBA pada tahun 1990-an tentu tak asing lagi dengan nama Dennis Rodman. Penampilannya yang nyentrik di lapangan dengan rambutnya yang berwarna-warni, tattoo dan piercing di sekujur tubuhnya membuat orang tak sulit untuk mengingatnya.

Rodman bukan cuma menjadi sorotan kala di dalam lapangan. Dia kerap membuat heboh dengan kehidupan pribadinya yang kontroversial.

Baca Juga: Ganas, Kisah Dennis Rodman Ditawari Rp282 Miliar untuk Hamili Madonna

Rodman, yang memiliki julukan 'The Worm' itu juga pernah menjalin cinta dengan dua aktris top Amerika Serikat yakni Madonna dan Carmen Electra. 

Rodman juga pernah mengklaim telah meniduri lebih dari 2000 wanita. Akibat keganasan dan kecanduan seksnya yang berlebihan, Rodman pernah merasakan tiga kali patah penis.

Dalam bukunya Bad As I Wanna Be, Rodman bercerita pada masa muda dirinya adalah seorang anak yang pendiam, bahkan jauh dari kata liar.

Karena sifatnya yang tertutup ketika muda, banyak perempuan yang terobsesi dengannya. Kebanyakan gadis mengira dia terlihat lucu ketika masih remaja.

Namun, akibat pergaulannya Rodman akhirnya terjerumus ke dunia hitam. Pada usia 20 tahun dia dibawa temanya untuk menggunakan jasa wanita pekerja seks komersial (PSK). Dan, pada saat itulah Rodman mengakui keperjakannya hilang.

"Saya tidak berhubungan seks sampai masa remaja saya berakhir. Dan saya merasakan seks setelah seorang pelacur melakukannya untuk saya dan teman-teman saya membayar seharga dua puluh dolar," tulis Rodman.

Rodman akhirnya kecanduan dan semakin liar. Bahkan, Rodman pernah mengakui telah meniduri calon pengantin wanita menjelang pernikahannya.

"Itu bukan pilihan saya. Jika ada wanita yang ingin berhubungan seks dengan saya untuk alasan apapun. Aku tak tertahankan, pelarian terakhir, balas dendam terhadap suami yang tidak setia," ungkap Rodman.

"Ada pengecualian jika aku mengenalmu. Kenali suami atau pacar Anda. Aku tidak akan melakukannya selain itu, lakukanlah," sambung pemenang lima gelar NBA itu.

Baca Juga: Sadis, Kisah Mantan Istri Dennis Rodman Ingin Bercinta Tiap 8 Detik

Rodman yang saat ini berusia 59 tahun merupakan salah satu pebasket terhebat pada tahun 1990-an. Sepanjang karier basket profesionalnya, Rodman pernah memperkuat Detroit Pistons (1986-1993), San Antonio Spurs (1993-1995). 

Kemudian Chicago Bulls (1995-1998) serta Los Angeles Lakers (1999). Selama masih aktif bermain, Rodman pernah lima kali juara NBA, serta tampil dua kali di NBA All Stars