Anthony Davis dan LeBron James Menggila, Lakers Kembali Hajar Nuggets

Pemain LA Lakers, LeBron James.
Sumber :
  • twitter.com/nbastats

VIVA – LA Lakers kembali memegang kendali permainan di game 4 final Wilayah Barat NBA, Jumat 25 September 2020. Mereka sukses menekuk Denver Nuggets 114-108 di The Arena, ESPN Wide World of Sports Complex.

Anthony Davis dan LeBron James tampil menggila. Davis mencatat 34 poin, 5 rebound dan 3 assist. James tak kalah garang dengan 26 poin, 9 rebound, dan 8 assist.

Pemain Lakers lainnya, Rajon Rondo kembali mencatat rekor assist. Tambahan 7 assist dalam laga ini menempatkan Rondo ke posisi 8 peraih assist terbanyak sepanjang playoff NBA. Dia mengoleksi 1.049 assist menggeser Scottie Pippen (1.048 assist).

(Baca juga: 2000 Wanita Ditiduri, Hanya 3 yang Dinikahi Dennis Rodman)

Dari kubu Nuggets, pemain yang mencuri perhatian adalah Jamal Murray. Dia menyumbangkan 32 poin, 3 rebound, dan 8 assist.

Hasil ini membuat Lakers sudah unggul 3-1 atas Nuggets dengan format best of seven. Mereka butuh satu kemenangan lagi untuk melaju ke final NBA.

Game 5 akan berlangsung di The Arena pada 27 September. Jika Lakers menang, mereka akan memastikan lolos ke final. Jika sebaliknya, laga dilanjutkan dengan game 6.