2000 Wanita Ditiduri, Dennis Rodman Punya Berapa Anak?

Legenda NBA, Dennis Rodman
Sumber :
  • Republic World

VIVA – Legenda NBA, Dennis Rodman, dikenal sebagai sosok yang penuh kontroversi. Di luar karier cemerlangnya, Rodman merupakan seorang maniak seks.

Sepanjang hidupnya, Rodman mengaku sudah meniduri sekitar 2000 wanita. "Saya sudah bercinta dengan lebih dari 2.000 wanita. Dan sedikitnya 500 dari mereka bukan wanita panggilan," kata Rodman.

(Baca juga: 2000 Wanita Ditiduri, Hanya 3 yang Dinikahi Dennis Rodman)

Pertanyaannya, dari sekian banyak wanita yang ditiduri Rodman, apakah dia memiliki anak? Ternyata, pria 59 tahun ini sudah memiliki tiga anak dan satu cucu.

Berikut tiga anak Rodman dilansir Worldlifestylenews:

1. Alexis Caitlyn Rodman
Alexis merupakan anak pertama Rodman yang lahir dari istri pertamanya, Annie Bakes. Alexis lahir pada 1988 dan kini sudah berusia 32 tahun.

Masa remaja Alexis benar-benar berat. Itu karena dia harus menerima kenyataan orang tuanya bercerai, saat masih berusia 9 tahun.

"Alexis terus berkata kepada teman-temannnya di sekolah, 'ayahku punya pacar dan 'ayahku tidak datang untuk menemuku," kata Annie pada 1997 silam.

Alexis sampai harus menjalani sesi manajemen amarah untuk mengatasi emosinya yang intens. Kini, Alexis sudah menikah dan memiliki seorang putra yang merupakan cucu dari Rodman. Sang anak, Vincent lahir pada 2017.

2. Dennis Rodman Jr
Dennis Rodman Jr atau yang juga dikenal sebagai D.J lahir dari istri ketiga Rodman, Michelle Moyer. D.J lahir pada 25 April 2001 saat sang ayah dalam masa keemasannya di NBA.

Buah memang jatuh tak jauh dari pohonnya. D.J mengikuti jejak sang ayah menjadi pemain basket. Saat ini, dia bermain basket di Washington State University. Rodman sangat ingin sang anak meneruskan jejaknya berkarier di NBA.

"Senang rasanya jika bisa melihat anak saya. D.J yang merupakan bintang bola basket di sekolah menengah bermain di NBA," kata Rodman.

3. Trinity Rodman
Sama seperti D.J, Trinity lahir dari istri ketiga Rodman, Michelle Moyer. Jika D.J atlet basket, Trinity sedang meniti karier di dunia sepakbola.

Trinity tercatat sebagai penyerang tim sepakbola Washington State University. Dia juga tercatat sebagai pemain Timnas putri Amerika Serikat U-20.

Beberapa waktu lalu, Rodman mengunggah foto sang putri sedang membela Timnas AS U-20 di Instagram. "Selamat putriku, @trinity_rodman. Saya sangat mencintaimu," ungkapnya.

Rodman memberikan selamat kepada putrinya yang membawa AS lolos ke Piala Dunia U-20 2021. Hal tersebut dipastikan usai AS menggasak tuan rumah Republik Dominika 6-0 di semifinal Piala CONCACAF U-20 2020. Trinity mencetak dua gol dan dua assist dalam laga tersebut.

Tak hanya itu, Trinity juga membawa AS menjadi juara. Trinity mencetak dua gol dan membawa AS menggasak Meksiko 4-1 dalam laga final di Estadio Olímpico Félix Sánchez, Santo Domingo pada 8 Maret 2020.