Cerita Dennis Rodman dan Kim Jong-un Pesta Seks Hingga Nikahi Si Adik

Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un bersama Dennis Rodman.
Sumber :
  • Twitter Dennis Rodman

VIVA – Mantan pebasket bintang, Dennis Rodman punya segudang cerita kontroversial di masa hidupnya. Salah satu yang tidak lepas dari pembicaraan banyak orang adalah kegilaannya pada seks. 

Ada satu sosok partner seks Rodman yang mengagetkan. Dia adalah Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un, keduanya diketahui bersahabat. 

Cerita kedekatan mereka tidak lepas dari dunia basket, di tahun 1995-1998 Rodman merupakan salah satu bintang kesuksesan Chicago Bulls dan Kim Jong-un merupakan fans berat Bulls. 

Keduanya diketahui bertemu pertama kali di tahun 2013 lalu, Ketika itu Rodman melakukan kunjungan pertamanya ke Korut bersama jurnalis Vice Media Ryan Duffy, dan tim basket amatir Harlem Globetrotters. Sejak saat itulah, Rodman dan Jong-un berteman dekat.

Baca juga: Liarnya Eks Istri Dennis Rodman, Horny Tiap 8 Detik dan Ngeseks Asal

Setelahnya Rodman rajin mengunjungi Korut untuk  berbagai urusan. Banyak momen tidak terlupakan bagi Rodman ketika menghabiskan waktu dengan pria yang dikenal diktator itu, termasuk sisi kelamnya.

Rodman berkesempatan menyampaikan cerita itu dalam podcast Hotboxin dengan legenda tinju dunia, Mike Tyson beberapa waktu lalu. Dia pernah diundang di pesta rahasia Jong Un di mana banyak gadis-gadis seksi dan minuman-minuman keras. 

"Kami makan malam dan kita mabuk seperti bajingan, dia mulai bernyanyi karaoke dan aku tidak tahu apa yang dia bicarakan," kata Rodman, dikutip The Sun.

"Semua orang mulai bertepuk tangan dan kemudian dia memiliki girl band 18-piece ini keluar dan gadis-gadis ini panas tetapi mereka hanya memainkan satu lagu. Hanya satu lagu. Itu adalah tema dari Dallas,” ujar Rodman.

Hubungan keduanya ternyata kian dekat, setelah menjalin pertemanan selama beberapa tahun tersiar kabar jika Rodman menjalin hubungan istimewa dengan adik perempuan dari Jong-un, Kim Yo-jong. 

Bahkan di tahun 2016 Rodman menyebut sudah mendapat restu dari Jong-un untuk meminang Yo-jong. "Saya gembira mengumumkan setelah tiga pernikahan yang tidak sukses, saya akhirnya mendapatkan cinta sejati," kata Rodman, seperti dilansir WorldNewsDailyReport.com. 

"Saya menemukan keluarga baru bersama Yo dan Jong, saya merasakan kegembiraan itu. Untuk saya Yo-jong adalah bidadari dan Korea Utara adalah surgaya, saya sudah menemukan apa yang saya cari-cari selama ini," lanjut dia. 

Sebelumnya Rodman sudah menikahi tiga wanita dan selalu kandas. Tiga wanita itu adalah Annie Bakes, Carmen Electra dan Michelle Moyer.