Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Cerita Dennis Rodman dan Kim Jong-un Pesta Seks Hingga Nikahi Si Adik

Sabtu, 26 September 2020 | 06:52 WIB
Oleh :
Foto :
  • Twitter Dennis Rodman
Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un bersama Dennis Rodman.

VIVA – Mantan pebasket bintang, Dennis Rodman punya segudang cerita kontroversial di masa hidupnya. Salah satu yang tidak lepas dari pembicaraan banyak orang adalah kegilaannya pada seks. 

Ada satu sosok partner seks Rodman yang mengagetkan. Dia adalah Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un, keduanya diketahui bersahabat. 

Baca Juga

Cerita kedekatan mereka tidak lepas dari dunia basket, di tahun 1995-1998 Rodman merupakan salah satu bintang kesuksesan Chicago Bulls dan Kim Jong-un merupakan fans berat Bulls. 

Keduanya diketahui bertemu pertama kali di tahun 2013 lalu, Ketika itu Rodman melakukan kunjungan pertamanya ke Korut bersama jurnalis Vice Media Ryan Duffy, dan tim basket amatir Harlem Globetrotters. Sejak saat itulah, Rodman dan Jong-un berteman dekat.

Baca juga: Liarnya Eks Istri Dennis Rodman, Horny Tiap 8 Detik dan Ngeseks Asal

Setelahnya Rodman rajin mengunjungi Korut untuk  berbagai urusan. Banyak momen tidak terlupakan bagi Rodman ketika menghabiskan waktu dengan pria yang dikenal diktator itu, termasuk sisi kelamnya.

Rodman berkesempatan menyampaikan cerita itu dalam podcast Hotboxin dengan legenda tinju dunia, Mike Tyson beberapa waktu lalu. Dia pernah diundang di pesta rahasia Jong Un di mana banyak gadis-gadis seksi dan minuman-minuman keras. 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler