Ngeri, Kronologi Dennis Rodman Patah Penis 3 kali Karena Seks Liar

Dennis Rodman dan Madonna
Sumber :
  • Talkbasket

VIVA – Legenda NBA, Dennis Rodman merupakan pecandu seks dan memiliki kisak seks yang liar. Dia mengklaim telah meniduri lebih dari 2000 wanita. 

500 orang di antaranya bukan wanita pekerja seks komersial (PSK), melainkan orang-orang terkenal di Amerika Serikat.

Di antara wanita-wanita terkenal yang pernah singgah di kehiduapan Rodman adalah supermodel dan aktris film panas, Carmen Electra. Kemudian juga ada ratu pop dunia, Madonna.

Liarnya kehidupan seks Rodman membuat dirinya pernah mengalami hal yang mengerikan. Rodman mengakui pernah mengalami patah penis hingga tiga kali.

Dalam tayangan The Last Dance' di Netflix  baru-bari ini, Rodman menceritakan kronologi patah penis karena seks liarnya. Pertama terjadi di atas kapal. Itu karena ide gila dari seorang wanita yang memintanya lompat.

"Kami bercinta dan dia berpikir ide yang bagus untuk saya melompat. Saya melompat seperti orang gila, lalu ada darah di mana-mana," lkata Rodman, dikutip Marca.

Kejadian kedua saat Rodman selesai menjalani pertandingan. Seorang wanita rela mendatangi Rodman dari tempat yang sangat jauh, menempuh ribuan kilometer untuk bercinta dengannya.

Rodman tak menyia-nyiakan kesempatan itu. Namun, bukan menjadi malam romantis, malam ini menjadi tragis bagi Rodman. 

"Saya awalnya hanya pergi untuk makan malam, sungguh. Tetapi kemudian dia mengeluarkan beberapa buku seks tantra dan menyuruh saya bersiap-siap. Saya tidak bisa mengatakan tidak. Dia mematahkannya seperti orang gila," ucap Rodman,

 insiden ketiga terjadi saat dia bersama pacarnya. "Yang ketiga adalah malam yang liar di sebuah hotel dengan pacar saya," kata Rodman. Dan penderitaan dia berlanjut saat dia meminta pil pereda sakit di RS.

"Saya tahu apa yang harus saya lakukan. Saya pergi ke RS untuk minum pil kecil. Tetapi semua dokter terlalu bersemangat dan menghubungi kemana-mana. Mereka tidak tahu pil itu. Saya hanya menginginkan pil itu," jelasnya.

Rodman yang saat ini berusia 59 tahun merupakan salah satu pebasket terhebat pada tahun 1990-an. Sepanjang karier basket profesionalnya, Rodman pernah memperkuat Detroit Pistons (1986-1993), San Antonio Spurs (1993-1995). 

Kemudian Chicago Bulls (1995-1998) serta Los Angeles Lakers (1999). Selama masih aktif bermain, Rodman pernah lima kali juara NBA, serta tampil dua kali di NBA All Stars.