Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Dahsyat, Perenang Cantik Indonesia Cetak 3 Rekornas di Australia

Senin, 28 September 2020 | 05:02 WIB
Oleh :
Foto :
  • Instagram/elypribadi
Perenang muda asal Indonesia Elysha Chloe Pribadi

VIVA – Perenang muda asal Indonesia Elysha Chloe Pribadi berhasil memecahkan tiga rekor nasional dalam waktu satu bulan di saat pandemi virus Corona COVID-19.

Tiga rekornas yang diciptakan perenang berusia 15 tahun ini tercipta saat mengikuti dua kejuaraan jarak pendek kolam 25 meter di Brisbane, Australia sekaligus mengoleksi 1 emas dan 4 perak. 

Baca Juga

Elysha tampil energik untuk mengalahkan para perenang Australia. Hasil terbaru dalam ajang bertajuk "2020 McDonalds QLD Short Course Championship" di Brisbane Aquatic Centre, Elysha menciptakan dua rekornas pada Sabtu dan Minggu, 26-27 September 2020. Ely turun pada kategori kelompok umur 15-18 tahun. 

Pada Minggu, Elysha berhasil memecahkan rekornas senior pada nomor 200 meter gaya dada dengan catatan 02 menit 37,56 detik. 

Memecahkan rekornas lama 14 tahun lalu yang dipegang Felicia Tjandra dengan waktu 02 menit 42,66 detik di New York, Amerika Serikat, 4 Februari 2006. Dinomor ini Elysha memperoleh medali perak.

Perenang berparas cantik itu mengaku sangat bahagia dengan sederet prestasi yang diciptakannya. Elysha menceritakan, dirinya sempat parah semangat saat awal-awal pandemi COVID-19.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler