Final NBA: Lakers Menang di Laga Kedua, LeBron James Gemilang

Pertandingan kedua Final NBA Miami Heat vs LA Lakers
Sumber :
  • twitter.com/MiamiHEAT

VIVA – Los Angeles Lakers berhasil memenangkan pertandingan kedua Final NBA 2019/2020. Bermain melawan Miami Heat, Sabtu 3 Oktober 2020, mereka menang 124-114.

Lakers berhasil mengakhiri kuarter pertama dengan keunggulan 29-23. Heat yang tampil tanpa dua pemain andalan mereka, Bam Adebayo dan Goran Dragic padahal sudah berusaha semaksimal mungkin.

Baca juga: Final NBA: Lakers Kalahkan Heat, Anthony Davis Sumbang 34 Poin

Andalan Lakers, LeBron James dan Anthony Davis bermain gemilang pada kuarter kedua. Mereka berhasil menutupnya dengan keunggulan semakin jauh, 68-54.

Masuk ke kuarter ketiga, Heat coba tancap gas. Permainan mereka semakin panas dan perlahan bisa memangkas selisih poin menjadi 93-103.

Pertandingan pun semakin sengit di kuarter keempat. Meski Heat sudah berjuang habis-habisan, namun Lakers berhasil menjaga keunggulannya hingga akhir.

LeBron menjadi pencetak poin terbanyak untuk Lakers, yakni 33 angka. Ini adalah kemenangan kedua mereka atas Heat di Final NBA 2019/2020.

Pada pertandingan pertama, Lakers berhasil menang 116-98 atas Heat. Yang menjadi bintang ketika itu adalah Davis dengan sumbangan 34 poin.