Pengakuan Model Seksi AS Menikah dengan Maniak Seks Dennis Rodman

Dennis Rodman dan mantan istrinya, Carmen Electra
Sumber :
  • Sportcasting

VIVA – Carmen Electra merupakan salah satu wanita yang pernah dinikahi legenda NBA, Dennis Rodman. Electra dan Rodman menikah pada November 1998 di sebuah kapal dalam perjalan liburan ke Las Vegas.

Tapi, perjalanan rumah tangga Electra dan Rodman tak berlangsung lama. Lima bulan kemudian, atau tepatnya pada April 1999 keduanya resmi berpisah.

Electra menceritakan pahit dan manis kisah rumah tangganya dengan pemilik lima gelar NBA itu. Dia mengungkapkan, Rodman pertama kali sangat agresif mendekatinya. 

"Kami bertukar nomor dan dia menelepon dan menelepon dan menelepon. Saya tidak pernah menjawabnya. Suatu hari saya mengangkat telepon dan dia mengajak saya keluar malam itu. Dan saya menerimanya," kata Electra dikuti US Magazine.

Baca Juga: Saat Dennis Rodman Bikin Supermodel Kecanduan Seks dan Nangis Rindu

Sejak saat itu, pertemuan Electra dan Rodman semakin intens. Kemudian, Electra harus mengalami kejadian yang paling menyedihkan dalam kehidupannya. Sang ibu meninggal karena tumor otak yang fatal.


Electra merasa menyesal, sedih dan sepi. Sehingga dia pun mencoba mencari pelampiasan dan pelarian yakni menikah dengan Rodman. Untung-untung bisa membuatnya lupa dengan kesedihan itu. 

Saya benar-benar mati rasa. Pada saat itu, saya berkencan dengan Dennis Rodman. Saya hanya akan bersenang-senang, dan saya tidak akan khawatir tentang apa pun," ucapnya.

Tepat setelah ibu dan saudara perempuan saya meninggal, saya terbang ke Las Vegas dan saya menikah. Saya sudah kehilangan ibu dan saudara perempuan, saya tidak ingin kehilangan," sambungnya.

Namanya pernikahan, tentu Electa dan Rodman menemui masa-masa sulit dan perbedaan pendapat. Pada momen inilah, Electra merasa hubungannya dengan Rodman sangat mengerikan. Sebab, selain Rodman yang kecanduan seks, dia juga orang yang sangat pemarah.

Baca Juga: Sadis, Curhat Mike Tyson ke Susi Pudjiastuti Bikin Merinding

“Hubungan kami sangat bergairah. Saat itu bagus, itu luar biasa. Dan ketika itu buruk, itu yang terburuk. Pernikahan terjadi begitu cepat. Itu sangat spontan, dan saya ingat setelahnya, 'Ya Tuhan, apa yang kita lakukan?' tuturnya.

"Ketika saya mulai melalui masa-masa sulit dengan Dennis, saya merasakan sakit, alih-alih menghilangkan perasaan sedih saya tentang ibu dan saudara perempuan saya, Itu pernikahan yang terburuk," ujarnya menambahkan.

Meski demikian, Electra tak pernah menyesal gagal menjalani biduk rumah tangga dengan Rodman. Dia menganggap itu sebagai pelajaran hidup.

"Saya tidak menyesal sama sekali. Saya melihat semua sisi Dennis yang berbeda. Ada sisi romantis yang manis dan pria eksentrik yang menyenangkan yang suka pergi keluar, minum, dan memakai topi berbulu. Tapi di pengadilan, dia orang biadab," jelasnya.