Ketika Bisikan Mesra Madonna Bikin Dennis Rodman Batal Bunuh Diri

Dennis Rodman dan Madonna
Sumber :
  • Talkbasket

VIVA – Legenda basket NBA, Dennis Rodman pernah batal bunuh diri karena bisikan mesra ratu pop dunia, Madonna. 

Rodman merupakan salah satu pebasket terbaik yang pernah ada dalam sejarah NBA. Sepanjang karier basket profesionalnya, Rodman pernah memperkuat Detroit Pistons (1986-1993), San Antonio Spurs (1993-1995). 

Kemudian Chicago Bulls (1995-1998) serta Los Angeles Lakers (1999). Selama masih aktif bermain, Rodman pernah lima kali juara NBA, serta tampil dua kali di NBA All Stars.

Baca Juga: Pengakuan Model Seksi AS Menikah dengan Maniak Seks Dennis Rodman

Rodman mencapai puncak prestasi kala memperkuat Bulls. Bersama Michael Jordan dan Scottie Pippen, dia berkontribusi membawa Bulls menjuarai NBA selama tiga musim berturut-turut.

Terlepas dari kecemerlangannya mengolah bola, Rodman memiliki karakter yang sulit dikendalikan. Pria yang kini berusia 58 tahun tersebut merupakan sosok yang badung.

Itu dapat  terlihat dari penampilannya yang nyentrik. Mulai dari rambut warna-warni belum lagi tatto yang memenuhi hampir sekujur tubuhnya.

Di luar lapangan, Rodman kerap melakukan aksi yang kontroversial. Salah satunya adalah pernah mencoba bunuh diri. Pria yang dijuluki The Worm itu pernah berada dalam titik terendah.

Untungnya, pada saat itu ada Madonna yang mampu menghilangkan rasa putus asanya. Dilansir Mirror, Madonna hadir dalam kehidupan Rodman di saat yang tepat.

Seorang mantan rekan satu tim Rodman mengungkapkan dalam The Last Dance di Netflix, Madonna membisikkan kata-kata mesra dan motivasi kepada Rodman.

Baca Juga: Saat Dennis Rodman Bikin Supermodel Kecanduan Seks dan Nangis Rindu

"Madonna menjelaskan kepadanya, 'Anda harus menetapkan siapa yang Anda inginkan dalam hidup ini, jangan menjadi seperti yang mereka katakan kepada Anda. Dia mulai menyadari, dan bangkit," ucapnya.

Setelah itu, hubungan Rodman dan Madonna menjurus serius. Bahkan, Madonna sangat menginginkan anak dari Rodman. Sampai-sampai, Madonna menjanjikan Rodman uang sebesar US$20 juta atau saat ini setara Rp282 miliar kalau bisa menghamilinya.

"Dia mengatakan kepada saya jika bisa menghamilinya (Madonna) dia akan memberikan saya USS20 juta (Rp282 miliar)," kata Rodman.