Lapar, Petenis Wanita Ini Minta Makan di Pertandingan French Open

Petenis Wanita, Laura Siegemund
Sumber :
  • Twitter/Laura Siegemund

VIVA – Ada hal aneh yang dilakukan oleh Petenis wanita, Laura Siegemund saat bertanding di babak keempat French Open 2020. Petenis asal Jerman tersebut memutuskan untuk memakan makanan di tengah-tengah pertandingan. 

Dikutip dari BBC, cerita berasal saat lawannya Paula Badosa sedang beristirahat untuk mendapatkan perawatan medis sejenak. Namun, Siegemund kemudian berlari ke pinggir lapangan untuk mencoba untuk mendapatkan sebuah makanan. 

Ia kemudian duduk dan menikmati makanan seperti mie. Meskipun Siegemund meyakinkan wasit bahwa itu bukan mie. 

Wasit kemudian memberitahu kepada Siegemund bahwa ia tidak bisa makan makanan berat karena akan ada masalah di perut. Bahkan wasit juga mengakui, ini baru pertama kali melihat pemain makan saat pertandingan berlangsung. 

Baca juga: Tanpa Kesulitan, Novak Djokovic Lolos ke Perempatfinal French Open

Petenis berusia 32 tahun ini kemudian mengatakan saat sesi konferensi pers, bahwa ia mencoba untuk mendapatkan karbohidrat. Dan ia juga sudah makan sebatang makanan berenergi sebelumnya. 

"Saya tidak bisa menahannya," kata Siegemund. 

"Kemudian saya meminta fisioterapis saya untuk membawakan sesuatu yang lain. Saya ingin mendapatkan makanan berkardohidrat, kentang, nasi atau yang lainnya," tambahnya. 

Pada pertandingan tersebut akhirnya dimenangkan oleh Siegemnud dengan skor 7-5 dan 6-2. Selanjutnya akan menantang unggulan ketujuh, Petra Kvitova.