Momen Dennis Rodman Dikurung Madonna karena Ngebet Minta Dihamili 

Dennis Rodman dan Madonna
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Dennis Rodman tentu tak asing lagi bagi pecinta basket NBA di era 1990-an. Eks bintang Chicago Bulls tandem Michael Jordan ini tak hanya nyentrik dan liar saat tampil di lapangan, kehidupan pribadinya pun sangat liar. 

Kehidupan Rodman hampir semua dipenuhi kontroversi. Penampilan badungnya sudah terlihat dari gayanya rambutnya yang selalu dicat dengan warna-warna baru. Belum deretan tatto di sekujur tubuhnya.

Rodman memiliki jiwa yang sangat liar. Di kehidupan sehari-hari, pemilik nama lengkap Dennis Keith Rodman ini doyan bikin onar. 

Baca Juga: Mengerikan, Kegilaan 3 Atlet Dunia Ini Pernah Tiduri Ribuan Wanita

Kendati begitu, Rodman tetap memiliki daya tarik tersendiri. Sejumlah pesohor dunia pernah ia kencani, seperti Madonna dan Carmen Electra.

Rodman menjalin hubungan pertama kali dengan Madonna pada 1996. Dalam buku autobiografinya, I Should Be Dead By Now, dia menceritakan bahwa pada pertemuan pertama, Madonna langsung menunjukkan sifat yang agresif kepadanya.

Rodman mengungkapkan, pada pertemuan pertama, Madonna mengurungnya dalam kamar hotel dan minta untuk berhubungan seks. 

"Dia mengatakan 'Aku tidak akan membiarkanmu keluar'. Setelah kami selesai, dia berdiri menggunakan kepalanya dalam upaya mempromosikan konsepsi, sama seperti seorang gadis sangat ingin hamil," kata Rodman.

Tak sampai di situ, saking ngebetnya hamil, Madonna melarang Rodman menggunakan kondom saat berhubungan.

"Dia melarang saya menggunakan kondom. Dia sangat ingin hamil. Dia mengatakan 'Aku ingin setiap tetesmu masuk ke dalam diriku. Aku tidak akan melepaskannya karena aku ingin melahirkan bayimu', ucapnya.

Baca Juga: Pengakuan Model Seksi AS Menikah dengan Maniak Seks Dennis Rodman

"Dia sangat menginginkannya, sangat buruk sehingga sulit dipercaya. Saya pikir dia menginginkan setiap bagian dariku," sambungnya.

Setelah pertemuan pertama itu, hubungan Madonna dan Rodman semakin liar. Namun, kisah cinta mereka tak berlangsung lama. Hubungan keduanya hanya bertahan dua bulan.

Rodman mengaku berusaha sekuat tenaga untuk mengabulkan keinginan Madonna dengan berbagai cara, namun keinginan Madonna tak pernah kesampaian hingga keduanya putus.